Berita  

Setelah Sempat Menjadi Sorotan Media, Akhirnya Jalan Lingkungan di Kelurahan Teluk Dawan Dibangun

cMczone.com – Akhirnya Jalan Lingkungan Rt 03/ Rw 01 Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Ma. Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (TANJABTIM). Dibangun dengan menggunakan Anggaran  Kelurahan Tahun Anggaran 2022, Jum’at ( 04/11/2022).

Sebelumnya jalan tersebut menjadi Sorotan Media, Karna Jalan yang sering di Lewati oleh Masyarakat dan anak -anak yang berangkat ke Sekolah, sudah mengalami kerusakan yang sangat parah. pasalnya, Jalan tersebut merupakan akses Jalan yang  sangat di butuhkan oleh Masyarakat.

Pembangunan Peningkatan Jalan Lingkungan Kelurahan Teluk Dawan dengan menggunakan Anggaran Kelurahan Tahun  Anggaran 2022 di laksanakan oleh CV. PUTRA BINTANG dengan Pagu Anggaran 44.000.000. Lebar 3 meter dan Panjang 39 meter.

Baca Juga :   H.Nurkhalis Dt.Bijo Dirajo S.Pt dan UPTD-BLK Payakumbuh Buka Pelatihan Menjahit di Nagari Situjuah Banda Dalam

Wahyu Setiawan SE. Lurah Teluk Dawan saat di Konfirmasi, membenarkan bahwa Jalan Lingkungan di Rt 03/Rw 01 di bangun dengan menggunakan Anggaran Kelurahan.

“Benar, Jalan Lingkungan Rt 03/Rw01 kita bangun, karna jalan tersebut merupakan jalan yang sangat di butuhkan oleh Masyarakat Kelurahan Teluk Dawan, dan juga Akses jalan yang sering di lewati oleh anak-anak pergi ke Sekolah”Ujar wahyu.

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan” Memang Anggaran Kelurahan terbatas, jalan Lingkungan yang berada di Rt 03/ Rw 01 merupakan Akses jalan penghubung di 5 Rt dalam Kelurahan Teluk Dawan. walau hanya dengan panjang 39 Meter yang di Bangun namun, pembangunan tersebut tetap kita Laksanakan di Tahun ini” ungkapnya. ( Ridwan)

Baca Juga :   Demi Biayai Honor GTT/PTT, SMAN 1 Wonomulyo Lakukan Pungutan Kepada PPDB