Berita  

Hj. I’in Kurniasih Sudirman Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Jambi Beserta Rombongan di Sambut Langsung Oleh TP PKK Tanjabtim

cMczone.com – Berdasarkan Program kerja Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Tahun 2022. Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi akan  melaksakan Kegiatan  Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan guna memperkuat Kapasitas kelembagaan, Tertib Administrasi sehingga dapat Menunjang 10 Program Pokok PKK.

Pelaksanaan Kegiatan tersebut, bertempat di Kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Sabak Barat, dan Kelurahan Simpang Tuan Kecamatan Mendahara Ulu. Untuk di Kabupaten Tanjabtim, dan merupakan kabupaten Terakhir dari 11 kabupaten Kota yang ada di Provinsi jambi melaksanakan Kegiatan tersebut, Selasa (08/11/2022).

Ketua TP PKK Provinsi Jambi yang di Wakili oleh Hj. I’in Kurniasih Sudirman SE, beserta Rombangan, di sambut langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanjabtim Hj. Wirdayanti  Romi, A.md beserta Pengurus, Ketua TP PKK Kecamatan Sabak Barat Sopiah  Irwan, S.pd beserta pengurus, Ketua TP PKK Kelurahan Zuzanna Wahyu, A.Mkeb beserta Pengurus, dan Lurah  Se- Kecamatan Sabak Barat.

Baca Juga :   Unik dari Nagari Batu Payuang Gaduik, SIKO Cafe and Doorsmeer. Apa Yang Ditawarkan? Cek disini

Dalam Kegiatan tersebut bertujuan untuk Melihat Mengevaluasi,dan Menilai dari berbagai Aspek kegiatan, termasuk sistem Pelaporan di setiap Pokja I-IV yang telah membidangi masing-masing Kegiatan dalam Program Pokok PKK.

Irwanudin, S.Ag Camat Sabak Barat saat di konfirmasi menjelaskan, Kegiatan hari Ini merupakan Rangkaian kegiatan yang pernah di Tahun sebelumnya kita Laksanakan tentang Admistrasi dalam suatu Pelaporan Kegiatan dalam menjalankan 10 Program Pokok PKK, dan Mengevaluasi dari setiap hasil kerja dalam Kegiatan yang ada di Pokja.

“Benar, Kegiatan hari ini Tim Supervisi TP PKK Provinsi Jambi, hadir di Kabupaten Tankab Timur ingin melihat, dan mengevaluasi hasil dari kegiatan di Tahun sebelumnya guna memberikan Penilaian terhadap apa telah di capai dari setiap Program Kerja yang ada dalam 10 program Pokok PKK”Papar Irwanudin.

Baca Juga :   Fenomena Langka Awan Jatuh di Kawasan Perkebunan Sawit Kampar, Riau

Lebih Lanjut Irwanudin Juga menjelaskan” Melalui Kegiatan ini, tentunya ada perbaikan, Evaluasi di setiap Bidang, dan Melakukan pembenahan di Segala Asfek sesuai dari Tujuan Program Pokok PKK. Semoga kedepanya TP PKK Kabupaten Tanjabtim bisa Maju dan bisa bersaing dengan Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jambi” Harapnya.

Ditempat yang sama Wirdayanti Ketua TP PKK Tanjabtim dalam kata sambutanya, sangat berterima kasih atas Kedatang Tim Supervisi TP PKK Provinsi jambi di Kelurahan Teluk Dawan, Kec. Sabak Barat, dan Kelurahan  Simpang Tuan Kec. Mendahara Ulu, Kab. Tanjabtim.

“Terima kasih Kami ucapkan Kepada Seluruh Tim TP PKK Provinsi Jambi, yang telah hadir, bersama Kami Masyarakat Tanjabtim, dalam rangka Kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan. semoga kami TP PKK Tanjabtim bisa berjaya di dalam menjalankan kegiatan di Segala Bidang”Ungkapnya. (Ridwan)