Berita  

Kasatlantas Polres Merangin Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Bangko, Mari Kita Berbagi Dalam Kerelaan

Merangin, cMczone.com – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Merangin Melaksanakan kegiatan jumat Berkah di Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Bangko, Jum’at (02/12/2022). Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 10.00 Wib, s/d Selesai.

Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH menyampaikan melalui Akp. Bambang Soestyo. SH.MH selaku Kasat Lantas polres Merangin.

“Benar adanya Personil Polres dari Satlantas melaksanakan kegiatan jumat Berkah di panti asuhan Muhamadiah desa Mentawak dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan shodaqoh untuk anak anak yatim piatu”
ungkap Kapolres.

Lanjut Kapolres ” Sudah saatnya untuk berbagi sebagian Rizki kita terhadap sesama, dengan cara mendermakan dan menyisikan sehingga dapat memberikan arti dari sebuah kenikmatan bathin kepada sesama”Akhirnya.

Baca Juga :   Kapolsek Lembah Masurai Hadiri Turnamen Volly Ball di Desa Tuo

Dalam Kegiatan Jum’at Berkah Kasat Lantas bersama personil Lantas Polres Merangin memberikan buah Tangan dan Paket sembako di Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah. sebagai perhatian dan edukasi pada warga yang berada di sekitarnya.

“Hari ini kami menyerahkan Bantuan berupa bingkisan dan paket sembako kepada warga dan Anak-Anak Asuh di Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Bangko. semoga melalui kegiatan ini dapat meringankan, serta memberi kecerian dan dapat saling merasakan kebahagiaan dengan cara berbagi terhadap Sesama”harap kasatlantas. (Masril G)