Berita  

Azwar Amirhamzah Terpilih Pimpin DPC SPRI Batanghari

cMczone.com – Sebanyak 15 media yang tergabung di DPC SPRI melaksanakan pemilihan ketua DPC SPRI Kabupaten Batanghari.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses yang bertempat di Kantor DPD SPRI Propinsi Jambi yang beralamat Simpang Rimbo.

Pemilihan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD SPRI Provinsi H. Leman Burhan, SH pada Minggu, (04/12/2022).

Dalam pemilihan tersebut terpilih sebagai Ketua DPC (SPRI) Serikat Pers Republik Indonesia Untuk Wilayah Kabupaten Batanghari:

Ketua : Azwar Amirhamzah
Wakil Ketua : Abdul Hassan
Sekretaris : Mulyadi
Bendahara : Muchadi MKA

Azwar Amirhamzah selaku Ketua DPC SPRI Batanghari yang terpilih dalam sambutannya mengatakan, dirinya selaku ketua terpilih mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mempercayainya untuk memimpin DPC SPRI untuk wilayah Kabupaten batanghari.

Baca Juga :   Pokir Drs.H.Asra Faber, MM, UPTD BLK Payakumbuh Buka Pelatihan Pembuatan Hiasan Busana Dengan Mesin Bordir di Gadut

“Insya Allah dengan kepercayaan rekan-rekan saya mengajak Dan menghimbau ayo kita bikin SPRI semakin berjaya dibumi Serentak Bakregam dan disegani bukan ditakuti,” katanya.

Sementara, Ketua DPD SPRI Propinsi Jambi H. Leman Burhan, SH menjelaskan, dengan terpilihnya Ketua DPC SPRI Kabupaten Batanghari yang baru agar bisa bangkit supaya bisa berjaya lagi bersinergi dan disegani.

“Harapan saya kepada seluruh anggota yang tergabung di DPC SPRI Kabupaten Batanghari, bisa bekerja sama dan Saling membantu untuk membesarkan nama di Kabupaten Batanghari ini,” harap Ketua DPD SPRI Propinsi Jambi. (Red/One)