LiveNews
Berita  

H. Markoni Kotto, SH Ketua Umum PEKAT IB Tutup Usia, Ini Kata Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Jambi

Jakarta, cMczone.com – Kali ini berita duka menyelimuti Keluarga besar Organisasi Masyarakat (ORMAS) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia (PEKAT IB) Ketua Umum PEKAT IB, H. Markoni Kotto. SH tutup usia sekira pukul 11 malam tanggal 25 Desember 2022.

Ucapan bela sungkawa dan turut berduka di Akun Medsos para Kader Ormas PEKAT IB atas meninggalnya Ketua Umum mengisi Akun Media Sosial seluruh Provinsi di Indonesia.

Diketahui, jenazah di sholatkan di Masjid Al-Azhar penggilingan dan di kebumikan di Pemakaman Kober Penggilingan Jakarta pada Ba’dah zuhur, senin (26/12/2022).

Ucapan belasungkawa juga datang dari Ketua DPW PEKAT IB Provinsi jambi Adean Teguh. Ia yang mendapat kabar meninggalnya Ketua Umum langsung berangkat ke Jakarta dan menyambangi kediaman Ketua Umum yang beralamat di perumahan Era Mas 2000 Block AI No 6 Jakarta Timur.

“Mendengar kabar duka meninggalnya Ketua Umum saya langsung berangkat ke Jakarta meyambangi rumah kediaman ketua umum dan langsung menuju ketempat peristirahatan terakhir,” Ungkap Adean Teguh.

Selain itu, lanjut Adean, “Kami suluruh Kader Ormas PEKAT IB merasa kehilangan, atas wafatnya Ketua umum kami. Beliau orang baik dengan bimbingan beliau kami bisa besar dan berkembang khususnya di Provinsi jambi,” tutupnya. (Red/One)

Exit mobile version