Berita  

Direktur Muda PT. JJA Beserta Team Salurkan Bantuan Terhadap Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah

Merangin, cMczone.com – Direktur muda PT. Jantan Jambi Abadi (JJA)  Ryan Sutra beserta Team memberikan santunan terhadap Panti Asuhan Aisyiyah Muhammadiyah Desa Mentawak, Kec. Nalo Tantan, Kab. Merangin, Provinsi Jambi. Rabu, ((04/01/2023).

Ryan Sutra, merupakan Direktur muda PT. (JJA) merasa bahagia dapat berbagi dengan Masyarakat, dan khususnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan.

“Saya sangat bahagia, bisa bertatap muka dengan Masyarakat, dan anak-anak yang berada di Panti Asuhan, dan saya dapat menyisihkan sebagian Rizki yang kami peroleh. walaupun tidak seberapa nilainya, namun bisa membantu meringankan”Ungkap Ryan Sutra.

Lanjut Ryan Sutra,”Berbagi merupakan perbuatan yang mulia, karna kita bisa menyisihkan sebagian Rizki yang kita dapat untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan. Mohon do’a dari Masyarakat, dan adik-adik kami semoga kedepannya kami masih di berikan Rizki dan insya Allah bisa berbagi lagi”harapnya.

Baca Juga :   KNPI Desak Polda Papua Tuntaskan Kasus Perjudian di Abepura dan Tangkap Aktornya

PT. Jantan Jambi Abadi (JJA) melalu Direktur Muda Ryan Sutra beserta Team. kedepannya kegiatan ini merupakan Agenda tahunan kami untuk berbagi terhadap Masyarakat yang membutuhkan, Anak yatim piatu, dan orang Tua Jompo menjadi Prioritas bakti Sosial PT JJA. (Boy Noprianto)