LiveNews
Berita  

Eko Wahyudi Dampingi E.Dt.Marajo Sebar dan Tanam BLD Musangking RKN di Nagari Koto Alam

Cmczone.com – Tim BLD (Bantuan Langsung Durian) Musangking RKN, Eko Wahyudi, S.Pd Sebar dan Tanam Bibit di pekarangan KK Yatim di Jorong Simpang tigo Nagari Koto Alam Kecamatan Pangkalan, Minggu 29 Januari 2023.

Kali ini Eko menanam dirumah Ibu Maria Ulfa yang sudah 2 tahun ditinggal suami Alm. Alam Asmardi.

Ibu Maria harus membesarkan anak semata wayang Fandi Oktriadi seorang diri.

Program Bantuan bibit durian unggul yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN merupakan Program Inisiatif yang ditujukan untuk membantu anak anak Yatim/Piatu se-Kabupaten Limapuluh Kota, dengan harapan bisa menjadi tabungan masa depan bagi mereka.

Bibit yang akan disebar sekira 20.000 batang.

Selain Wabup RKN, Eko Wahyudi Bacaleg DPRD Provinsi Sumatera Barat serta Cindy Bacaleg DPR-RI Sumbar 2 yang sama sama berasal dari Partai Nasdem ikut sebagai Inisiator Program BLD Musangking.

Uniknya, Tim BLD akan selalu memantau secara berkala perkembangan bibit, Jika bibit Mati setelah penanaman akan segera diganti.

Dalam melakukan penanaman Eko Wahyudi, S.Pd yang didampingi Bacaleg Nasdem Dapil Pangkalan-Muara Peti E.Dt.Marajo. Eko tidak lupa menyampaikan salam dari Penggagas BLD Musangking, RKN.

“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga,” ungkap Eko dihadapan penerima manfaat.

Keluarga Penerima bantuan tak urung mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan bibit durian Unggul Musangking dari Pak Wabup.

“Terima Kasih Pak Wabup (RKN) yang peduli atas Anak anak yatim kami, mudah mudahan cepat berbuah dan menjadi ladang amal untuk Pak Wabup,” ujar Ibu Maria Ulfa.

(Soe-crie)

Exit mobile version