Dihadiri Banyak Tokoh, RKN Resmi Tutup BBS Cup Ke 13 Batu Balang

Cmczone.com- Turnamen Sepakbola BBS CUP Piala RKN yang digelar sejak beberapa waktu lalu, Minggu 12/02/2023 resmi berakhir.

Pada BBS CUP 2023 ini, kesebelasan Bukit Agung FC dari Riau berhasil keluar sebagai yang terbaik setelah sukses mengalahkan kesebelasan tuan rumah BBS (Batu Balang Saiyo) FC.

Tampak hadir pada acara penutupan BBS Cup, Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, 2 Anggota DPRD Akmal Rustam dan Beni Murdani, serta tampak hadir Bacaleg DPR-RI asal Partai Nasdem untuk Sumbar 2, Cindy Monica Salsabila Setiawan dan Bacaleg DPRD Sumbar Dapil V Eko Wahyudi.

Wali Nagari Batu Balang, Dasril Syofiadi beserta masyarakat Batu Balang dan sekitarnya juga tumpah ruah menyaksikan Final di Lapangan BBS.

Baca Juga :   20 Orang Ikut Pelatihan Kewirausahaan yang Dihelat Disnakerperin

RKN pada kesempatan tersebut menyatakan,
“Kami mengucapkan apresiasi kepada panitia dan Pemerintahan Nagari yang telah sukses menggelar BBS Cup (Piala RKN) yang ke 13 tahun, mudah mudahan akan terus berlanjut,” ujar RKN

Selanjutnya RKN berharap dimasa yang akan datang BBS Cup akan semakin berkembang,
“Pada tahun ini (2023) kita bisa mendatangkan Tim dari 2 Provinsi (Sumbar-Riau), Insyaallah pada tahun depan (2024), kita bisa menggelar untuk tingkat Sumatera,” Tutup RKN.