LiveNews
Berita  

Satreskrim dan Satnarkoba Polres Merangin Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Kepemilikan Senpi Tanpa Izin

Merangin- cMczone.com – Tim Elang Opsnal Satreskrim, dan Tim Macan Sat Narkoba dan anggota Intelkam Polres Merangin mengamankan 1 (Satu) orang laki-laki yang di duga telah melakukan tindak pidana Memiliki dan menguasai senjata api rakitan, Jum’at ( 30/06/2023).

Adapun Identitas pelaku bagus indri suryadi bin suyamdi 27 Tahun dengan Alamat Desa Meranti B3 Kecuali Rendah Pamenang Kab.Merangin.

Berdasarkan laporan;LP/A/19/VI/SPKT.SAT RESKRIM/POLRES MERANGIN/POLDA JAMBI. Pelaku di amankan pada hari kamis 29/06/2023 pkl 01.00wib dengan barang bukti:
– 2 (Dua) Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver
-3 (Tiga) Butir Amunisi Caliber 9mm
-2 (Dua) Buah kaca Pirex
-1 (Satu) Buah Gunting
-1 (Satu) Buah Plastik kecil
-1 (Satu) Bilah Keris Kecil
-1 (Satu) Unit Handphone Vivo Warna Biru
-1 (Satu) Unit Handphone Nokia Warna Biru
-1 (Satu) Unit Handphone Nokia Warna Hitam
-1 (Satu) Unit Handphone Oppo Warna Biru
-1 (Satu) Buah Kunci Kunci Mitsubishi
-1 (Satu) Buah Kunci Mobil Avanza
-1 (Satu) Buah Kunci Mobil Toyota Fortuner
-1 (Satu) Unit Mobil Avanza Warna Putih
-1 (Satu) Unit Mobil Toyota Fortuner Warna Putih.

Kasat reskrim polres merangin saat di mintai keterangan membenarkan terkait Laporan tersebut.

“Ya Pada Rabu Pukul 22.00Wib Tim Elang Opsnal Satreskrim, Tim Macan Satnarkoba, dan anggota Intelkam mendapatkan informasi bahwa Terduga Bagus memiliki dan menguasai 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver. Mendapatkan informasi tersebut Tim langsung bergegas menuju Desa Meranti B3 . setelah sampai di lokasi Desa Meranti B3 Tim langsung melakukan penggrebekan di rumah Terdukga Bagus”Ungkap Kasat.

Lanjut Kasat “Setelah Tim berhasil mengamankan Terduga Bagus tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Revolver dan Pirex untuk bekas mengkonsumsi narkoba . Kemudian Tim mengamankan dan membawa Terduga Bagus Ke Mako Polres Merangin guna untuk Penyidikan lebih lanjut”Pungkasnya. (Masril G)

Exit mobile version