Berita  

Stap Panwascam Muara Sabak Barat Sumbang 2 Emas 2 Perak Dalam Porprov Jambi ke XXIII

Tanjab Timur, cMczone.com – Perhelatan akbar Olahraga tingkat Provinsi Jambi secara resmi dimulai pada tanggal 10-16 juli 2023 tuan rumah Kota Jambi dibuka lansung Oleh Gubernur Provinsi Jambi.

Pada kejuaraan Porprov Jambi ke XXIII, tahun ini Cabang Atletik Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menduduki sebagai Juara Umum dengan perolehan 10 Emas,7 Perak, 2 Perunggu, lebih meningkat pada porprov sebelumnya yaitu Juara umum dua.

Tentu hasil yang sangat memuaskan ini tidak lepas dari hasil kerja keras sang pelatih,official ,atlet serta dukungan penuh dari Pemda Tanjab Timur.

Salah satu atlet cabor Atletik Tanjung Jabung Timur Bayu Anggara menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport secara penuh dalam proses persiapan,hingga selesai pertandingan.

Baca Juga :   Detik-detik Debt Collector Hadang Mobil Aiptu FN Sebelum Insiden Cekcok Penembakan dan Penusukan

“Alhamdulillah dalam Cabor Atletik saya Menyumbang 2 Emas dan 2 Perak. keberhasilan yang saya dapati ini berkat Do’a dari Masyarakat semua, dan kerja keras pelatih yang telah membimbing saya”ungkap Bayu.

Disamping itu, bayu anggara salah satu Staf Panwaslu Kecamatan Muara Sabak Barat menyampaikan.

“Saya akan Kembali mempersiapakan diri dengan Latihan secara disiplin untuk kejuaraan selanjutnya.
Saya memohon doanya kepada seluruh pihak semoga Cabor Atletik Tanjung Jabung Timur bisa mendulang mendali emas di Kejuaraan Nasional Bahkan internasional,Tutupnya. (One)