LiveNews
Berita  

Penyaluran Bantuan Air Bersih Dari Polres Tanjabtim, Ini Kata Pimpinan Ponpes Al-Fatah

Tanjabtim, cMczone.com – Polres Tanjab Timur (Tanjabtim) menyalurkan bantuan Air bersih ke warga dan Pondok Pesantren Al-Fatah di kelurahan teluk dawan, kecamatan muara sabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, kamis (10/08/2023).

Melalui Kasat Shabara dan KBO beserta jajarannya melaksanakan penyaluran Air bersih ke rumah warga yang membutuhkan. hal tersebut juga sangat di rasakan salah satu Pondok Pesantren Al-Fatah yang berada di kelurahan teluk dawan.

Pimpinan pondok pesantren Al- Fatah ustad Kosi’an, saat di sambangi media menyampaikan, sangat berterima kasih tak terhingga kepada polres Tanjab Timur karena telah Peduli kepada Pondok Pesantren yang di pimpinnya pada saat ini.

“Puji syukur kepada Allah atas pergerakan yang telah mengetuk pintu hati umatnya, dan juga saya sangat berterima kasih kepada Polres tanjabtim yang telah menyalurkan air bersih di pondok pesantren kami, semoga Polres selalu di cintai masyarakat,”Ungkap Kosi’an.

Dalam Penyaluran Air Bersih tersebut, turut hadir Lurah Teluk Dawan Wahyu setiyawan S.E menyaksikan langsung penyaluran tersebut. Dia juga berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat, mengingat dalam sepekan ini cuaca  Panas yang mengakibatkan sumur-sumur warga sudah banyak yang kering.

“Kita sangat berterima kasih kepada Polres tanjabtim yang telah menyalurkan Air bersih di kelurahan kita ini, dengan bantuan tersebut semoga memberi manfaat bagi Masyarakat kita di kelurahan Teluk Dawan,”Harapnya. (Red)

Exit mobile version