Berita  

KIM Payakumbuh : OK Gass OK Gass Prabowo Gibran Paling Pas! 

cMczone.com- Konser Indonesia Maju (KIM) besutan TKD (Tim Kampanye Daerah) Sumatera Barat Menyapa Warga Kota Payakumbuh dan sekitarnya.

Konser (KIM) digelar di Lapangan Sari bulan Kelurahan Sawah Padang Kecamatan Payakumbuh Selatan Kota Payakumbuh, Jumat 26 Januari 2024.

“OK Gass…OK Gass…Prabowo Gibran Paling Pas…” Lirik yang menjadi Lagu Kampanye Capres 02 (Prabowo-Gibran) menggema mengetuk relung hati setiap Insan yang menyaksikan Konser Indonesia Maju Payakumbuh.

Antusiasme Ribuan masyarakat mendukung Prabowo-Gibran diiringi Lagu Kampanye “Oke gass” bersorak riang sambil mengacungkan 2 jari menunjuk langit.

Dalam Orasinya, Arief Rosyid yang didapuk sebagai Ketua Komandan Fanta dalam susunan pengurus TKN Prabowo-Gibran tampak bersemangat Menyampaikan Salam Hormat dan Salak Ta’zim dari Pak Prabowo dan Mas Gibran,
“Saya sampaikan Salam Hormat dan Salam Ta’zim dari Pak Prabowo dan Mas Gibran, Pak Prabowo dan Mas Gibran berjanji akan berkontribusi sebaik-baiknya untuk warga Payakumbuh, seperti peningkatan Pendidikan, Kesehatan, Kesejahteraan Rakyat” Seru Urang Sumando Arif Rosyid yang didampingi Wakil Ketua TKN Fanta Muhammad Bayu Vesky.

Baca Juga :   BLD Musangking RKN di Jorong Koto Tongah Lubuak Batingkok

Arif Rosyid juga menjanjikan Program beasiswa, Makan siang dan susu gratis, Modal Usaha, Lapangan Pekerjaan dengan gaji tinggi, Semuanya akan kita wujudkan seandainya Prabowo-Gibran Menang pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Senada dengan Ketua TKN Fanta, Ketua TKD Kota Payakumbuh, H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo (Dt.Bijo)vdalam seruannya menyampaikan,
“Apakah Siap mengantarkan Prabowo-Gibran Menang satu (1 ) Putaran?..disambut dengan gema SIAP!, oleh Masyarakat yang hadir.

Ketua TKD Payakumbuh yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh, Dt.Bijo tampak hadir bersama rombongan KSB, Pengurus dan kader.

Disamping itu tampak hadir,
-Ade Rezky Pratama (Anggota DPR-RI),
– Erizal Chaniago (Caleg DPR-RI (Gerindra) Dapil 2 Sumbar,
– Wulan Denura, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh,
– Bambang Safari, Ketua Relawan Gigih Berani 08,
– dll.

Baca Juga :   Rizki Kurniawan Nakasri Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Partai Demokrat

Konser Indonesia Maju di Lapangan Sari Bulan Kota Payakumbuh juga menghadirkan Artis Minang Boy Sandi dan Rayola.

Tim