LiveNews

Gula O’ Biorich Aman Untuk Penderita Diabetes

   Gula O cair.              Gula O bubuk

cMczone.com-Biorich sebuah perusahan yang bergerak dibidang herbal salah satu produknya adalah gula O Yang aman untuk penderita diabetes. Gula O berlabel herbal dengan NO BPOM : 020467000300063.
Berkat gula O ini penderita diabetes sudah bisa merasakan kembali manis nya gula.

Biorich berkantor pusat di Slangor Malaysia bekerja sama dengan PT. Jcare Group Jaya Indonesia, berkantor di jalan Arifin Ahmad NO 121, Pekanbaru Riau, Yang di pimpin oleh Datuk.H.Abu Hasan Basri, S. H. Biorich Indonesia di dirikan pada Febuari 2023

Dalam hal ini Datuk.H.Abu Hasan Basri,S.H mengatakan.

“Saya berterima kasih kepada Biorich Kuala Lumpur kepada IR.H.Ishak Basiran selaku CEO Biorich, yang telah bekerja sama dengan kami sehingga bisa menjual gula O di Indonesia sebagai penganti gula pasir. Dari pakar Kesehatan WHO, gula pasir kurang baik untuk Kesehatan, saya ulangi kurang baik untuk Kesehatan. Semenjak Indonesia merdeka, masyarakat memiliki kebiasaan meminum gula pasir. Gula pasir inilah yang kadang-kadang menyebabkan diabetes, asam urat, darah tinggi, dan sebagai nya. Kebanyakan negara-negara di Asia telah berpindah ke gula O, Karena baik untuk Kesehatan. Sekarang gula O telah masuk ke Indonesia melalui Perusahaan saya, juga telah terigestrasi di BPOM dengan nomor 020467000300063.” Ucap Datuk.H.Abu Hasan Basri,S.H saat di wawancarai wartawaan 29/4/2024 di kantor nya.

Datuk.H.Abu Hasan Basri,S.H juga mengatakan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Indonesia Khusus nya Pekanbaru agar berpindah ke gula O demi menjaga Kesehatan” Ucap Datuk H. Hasan Basri, S.H.

Selain itu Ali Basri sebagai founder penjualan Indonesia juga mengatakan.

“Produk Biorich benar-benar merupakan produk terbaik, Yang mengkosumsi nya akan banyak mendapatkan manfaat” Ucap Ali Basri.

Ada juga pengakuan dari masyarakat yang telah meminum nya.

“Alhamdulillah semenjak saya mengkosumsi gula O sebagai pengganti gula putih, Badan saya sudah merasakan enakan. Dulu saya sering merasa sakit kepala dan sakit kaki, sekarang gak pernah terasa sakit lagi” Kata H. Rasima

Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi orang yang menderita penyakit yang tidak boleh meminum gula, sekarang sudah bisa merasakan nikmat nya gula lagi Yaitu Gula O dari Biorich. (Febri)

Exit mobile version