LiveNews

H.Ishak Basiran CEO Biorich International Sukses Dengan Cara Bersandar Hanya Kepada Tuhan Yang Maha Esa

CEO Biorich H.Ishak Basiran Pakai Topi Coklat

cMczone.com- Biorich Indonesia kedatangan tamu berharga dari Malaysia Yaitu H.Ishak Basiran Selaku CEO Biorich International selasa 7 mei 2024

Dalam pembicaraan singkat, di kantor Biorich Indonesia yang terletak di jalan Arifin Ahmad no 121 Pekanbaru – Riau. H. Ishak Basiran mengatakan bahwa Beliau dalam membentuk perusahaan Biorich produk utama Gula O, dan pemasaran melalui Network ini, Berdasarkan keinginan mencapai Sukses Dunia Akhirat, yang bersandarkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

CEO Biorich H.Ishak Basiran Pakai Topi Coklat

” Semua berdasarkan Allah S.W.T., Semua adalah hak Allah, bisnis yang saya buat dan jalankan hanya karena Allah serta mencari Ridho nya melalui syariat Allah S.W.T dengan cara jujur dan ikhlas.” Ucap H. Ishak Basiran.

” Jika Allah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin” Tambah nya.

Selanjut nya H.Ishak Basiran mengatakan.

Dengan produk unggulan nya “Gula O” yaitu gula yang tanpa mengandung Sukrosa Dan fruktosa yakni gula sehat. Sehingga bermanfaat bagi kesehatan, sehingga bisa di nikmati bagi penderita penyakit diabetes dan sebagai nya, juga bermanfaat bagi kesehatan bagi semua orang.

” Gula pasir adalah racun putih yang bisa menjadi sumber untuk segala penyakit,yaitu bapak Dari segala penyakit. Gula O ini adalah gula yang telah terbebas dari Sukrosa Dan fruktosa.” Ucap Ishak Basiran.

Dengan System yang telah di uji, secara perhitungan Marketing, H.Ishak Basiran Mengharapkan, bisa membantu banyak orang baik dalam segi kesehatan ataupun dalam ekonomi.

“Ada satu peluang bagi kita semua Khusus nya Rakyat Indonesia, untuk memberantas penyakit dan kemiskinan dengan cara berpindah dari gula pasir ke gula O. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Leader Marketing kami Di Indonesia Ibuk Dewi Eryanti dengan kontak WA 082387476149” Ungkap H. Ishak Basiran.

Secara pelatihan dan pengertian bagaimana cara menjalankan Bisnis dari Biorich International. H.Ishak Basiran juga telah menyediakan system online yang bisa di akses oleh siapapun. Sehingga bisa mempermudah member dari Biorich.(FBS)

Exit mobile version