Dihadiri Puluhan Altha Lovers hingga Mitra yang ikut mensukseskan acara yang terdiri dari, Razqya Gallery – Pekanbaru, Iin Butik

cMczone.com – Pekanbaru sebagai tuan rumah dan panitia acara Altha Day di Royal Asnof Pekanbaru (panggilan untuk pecinta brand Althafunnisa) Selasa, 21/5/2024.

Owner Althafunnisa Karina Rozy mengatakan kegiatan ini sebenarnya adalah rangkaian dari ‘Althafunnisa tour Sumatera’. Dimana dua hari sebelumnya kita adakan fashion show di Palembang, itu acara fiesta altha, 6 tahun berdirinya Altha. Kita ada reward, trunk fashion show, women talk, seminar marketing dan lain-lain.

Karena di Pekanbaru ini kami memiliki reseller yang tersebar dan memang penjualannya untuk fashion muslim sangat baik, sehingga kami membuat acara meet and great untuk semakin mengenalkan brand Altha serta semakin bisa mempererat silaturahmi.,” sebutnya.

Baca Juga :   Ansar Ahmad Terima 'Jaket Kehormatan' dari Ojek Online Batam...

Tak hanya itu saja, pada kesempatan tersebut Althafunnisa by Karina juga memperkenalkan produk terbarunya yakni koleksi seri Melakech yaitu Melayu Marocco yang terinspirasi dari motif Melayu dengan warna Maroko.

“Diharapkan dengan koleksi kita ini membuat Altha lovers di Pekanbaru semakin cinta dan banyak yang kenal Altha. Apalagi kan baju kita ini bisa couple dan custome size bersama keluarga tentunya,” ucapnya.

Diceritakan Karina, dirinya termasuk sering datang ke Pekanbaru dan dirinya melihat antusias dari para fashion muslimah di Pekanbaru itu bagus bagus.

Dan walau reseller Pekanbaru banyak yang baru, namun penjualannya sudah sangat baik. Buktinya tadi ada Altha lovers yang sudah setia memakai Althafunnisa sejak dari tahun 2018.

Baca Juga :   Hari Lalu-Lintas Bhayangkara ke-65: Polres Karimun Bagikan Sembako, Helm dan Masker

“Untuk Altha lovers pekanbaru, keep istiqomah dan selalu memiliki hati yang baik, kita syiar dengan pakaian kita, dimana simple syar’i dan elegan menjadi tagline kami. Tak hanya pakaian, tapi semoga hari dan lifestyle kita juga tetap syar’i,” harapnya.

Niken Istikayana selaku Owner Razqya Gallery mengatakan Sejak saya bergabung dengan Althafunissa di bulan ramadhan kemarin, respon nya sangat luar biasa. Dan sangat diterima di masyarakat terutama di pekanbaru. Karena Althafunissa sendiri memiliki desain yg simple dan elegan jadi bisa di kenakan di segala usia dengan motif yang tidak tergerus zaman. Apalagi kali ini mengambil tema series Melakech yang luar biasa respon nya, ungkapnya.