Dapur Umum Koramil 06/Jtu Distribusikan Makan Siap Saji

Tangerang,(cMczone.com) – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah, jajaran Kodim 0506/Tgr Dapur Umum Koramil 06/Jtu mendistribusikan nasi bungkus makanan siap saji untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Disini kami melaksanakan pendistribusian nasi bungkus yang di masak di posko dapur umum dan selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang terkena Dampak Covid -19, ini sesuai dengan arahan pimpinan atas tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan makan sehari-hari warga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara tetap dirumah saja dalam masa PSBB di kota Tangerang,” ujar Danramil 06/Jtu Mayor Inf Deni Suryo AD, Selasa (30/06/2020).

Baca Juga :   Peringati HUT ke 73, Persit KCK PD IV/Diponegoro Menggelar Syukuran

Pembagian nasi siap saji tersebut lanjut Danramil didistribusikan per RT sesuai dengan data yang diterima di posko sehingga bisa tepat sasaran, semoga dengan kegiatan ini Pandemi Covid-19 akan segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan normal kembali.

Pendistribusian makanan di wilayah Koramil 06/Jtu dilaksanakan dengan sasaran seluruh kelurahan yang ada di 3 kecamatan antara lain kecamatan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung dan Kecamatan Priuk. # Pendim 0506/Tgr