Kasat intelkam monitoring Rapat Adat diDesa Sungai Tabir

 

cMczone.com- 1 Mei 2022, menindak lanjuti Laporan dan Kisruh Sosial Di Desa Sungai Tabir, dan keterkaitan permasalahan sosial diDesa sungai tabir.

Sekira pukul 09:30 wib,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui AKP. Malik. SH Kasat Intelkam Polres Merangin bersama personil laksanakan Monitoring dan pengawalnya indikasi terjadinya konflik sosial Horizontal.

Sekira Pukul 12:00 wib,Rombongan Kapolsek tiba dirumah Tokoh Adat desa Sungai Tabir. Kasat Disambut oleh tokoh adat dan Pihak Polsek Tabir Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH dan Personil.

Rapat adat yang dimulai pukul 13:00 wib dan berakhir pukul 16:00 wib. Pelaksanaan rapat warga cukup mendapat Perhatian khusus ditengah Pandemi dan diakhir bulan Ramadhan 1443h -2022m, Rapat adat terlaksana dengan damai dan sesuai dengan hal yang di sepakati anggota rapat.

Baca Juga :   Bantah Corona, Direktur RSUD Bangkinang Sebut Pria Kejang - Kejang Depan SPBU Kampa Karena Telat Makan

Kasat juga menyampaikan,Pungsi Kamtibmas adalah menyediakan keamanan dan menjaga agar tak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan.

Sekira pukul 17:15 wib,Kasat sempatkan Kunjungan Ke Polsek Tabir Ulu guna berkoordinasi dan deteksi Kamtibmas yang terjadi di jajaran Polsek Tabir Ulu.

MASRIL GUNAWAN