Kasat intelkam monitoring Rapat Adat diDesa Sungai Tabir

 

cMczone.com- 1 Mei 2022, menindak lanjuti Laporan dan Kisruh Sosial Di Desa Sungai Tabir, dan keterkaitan permasalahan sosial diDesa sungai tabir.

Sekira pukul 09:30 wib,Kapolres Merangin Akbp. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH melalui AKP. Malik. SH Kasat Intelkam Polres Merangin bersama personil laksanakan Monitoring dan pengawalnya indikasi terjadinya konflik sosial Horizontal.

Sekira Pukul 12:00 wib,Rombongan Kapolsek tiba dirumah Tokoh Adat desa Sungai Tabir. Kasat Disambut oleh tokoh adat dan Pihak Polsek Tabir Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH dan Personil.

Rapat adat yang dimulai pukul 13:00 wib dan berakhir pukul 16:00 wib. Pelaksanaan rapat warga cukup mendapat Perhatian khusus ditengah Pandemi dan diakhir bulan Ramadhan 1443h -2022m, Rapat adat terlaksana dengan damai dan sesuai dengan hal yang di sepakati anggota rapat.

Baca Juga :   FPII Riau Kutuk Pelaku Pembunuhan Dua Jurnalis Di Labuhan Batu

Kasat juga menyampaikan,Pungsi Kamtibmas adalah menyediakan keamanan dan menjaga agar tak terjadi hal hal yang tidak di ingin kan.

Sekira pukul 17:15 wib,Kasat sempatkan Kunjungan Ke Polsek Tabir Ulu guna berkoordinasi dan deteksi Kamtibmas yang terjadi di jajaran Polsek Tabir Ulu.

MASRIL GUNAWAN