Wau ….kertas suara habis , masyarakat Pekanbaru kecewa.

cmczone.com , Pekanbaru — Hiruk pikuk penyelenggaraan PliPres dan Plleg tahun 2019 di Kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru , tepatnya di jalan Jaya kelurahan Bencah Lesung , kehabisan kertas suara .

Dari pantauan ” cmczone.com ” dilapanggan , petugas PPS ” Panitia Pemilihan Suara ” di 15 TPS khususnya di kecamatan Tenayan Raya merasa kebinggungan dengan kurangnya pendistribusian kertas suara tersebut .

Salah satu TPS yang mengalami kehabisan kertas suara terjadi di TPS 014 yang berada di jalan Harapan Jaya , kecamatan Tenayan Raya kota Pekanbaru .

Sampai berita ini diturunkan , habisnya keras suara sudah hampir 1 jam lebih , bahkan suara sungut – sungut masyarakat sudah mulai terdengar satu persatu meluapkan rasa kekecewaan nya .

Baca Juga :   HMI Mengajar Anak Jalanan, Wujud Kepedulian HMI MPO Komisariat Pertanian UIR Terhadap Dunia Pendidikan

Masyarakat berharap kiranya KPU dan penyelenggara pemilu lainnya dapat menuntaskan problem yang kini menjadi pergunjinggan di tengah masyarakat .

Bahkan informasi terakhir yang di dapat ” cmczone.com ” ternyata hampir di seluruh kota Pekanbaru kertas suara mengalami kekuranggan

Liputan S T .