oleh

Ketua DPRD Riau Sambut Positif Pelatihan Paskibra dan Paskibraka Kota Pekanbaru

PEKANBARU – Ketua DPRD Provinsi Riau, Hj. Septina Primawati MM menilai kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Kota Pekanbaru Angkatan XXVIII dan Paskibra Muda Angkatan XIX yang berlangsung sejak tanggal 15 Januari hingga 16 April 2017 di Kantor KNPI Provinsi Riau sangat positif.

“Saya sangat menyambut baik kegiatan ini karena sangat positif, berguna bagi peserta karena dapat memberikan pemahaman dan pembelajaran tentang Paskibra dan Paskibraka. Anak-anak yang menjadi peserta diberikan pelajaran baris-berbaris, diberikan materi tentang bahaya narkoba dan lain sebagainya,” ujar Septina, Minggu (29/1/2017).

Septina mengatakan, kegiatan tersebut harus dilaksanakan secara berkesinambungan, agar seluruh anak-anak di Riau yang bercita-cita menjadi Paskibra dan Paskibraka terwujud.

“Tentu saya sangat berharap acara seperti ini dapat berkesinambungan dan menjangkau anak-anak kita secara lebih luas lagi di Riau, tentunya yang bercita-cita menjadi Paskibra dan Paskibraka,” terang politisi Partai Golkar ini.

Ads
Baca Juga: Sekdako tak Datang, Apel Pembukaan Diklat Paskibra 2017 di Pekanbaru Sempat Molor

Sementara untuk anak-anak yang saat ini sudah terpilih menjadi peserta Paskibra dan Paskibraka, Septina berpesan untuk mengikutinya secara serius agar pelajaran yang disampaikan dapat dimengerti terutama saat mejadi Paskibra dan Paskibraka.

“Ikuti dengan baik, dengat cermat, dengan disiplin. Sehingga apa yang dieroleh hari ini, itu dapat menjadi ilmu untuk kemudian hari. Selain itu diharapkan komitmen mereka untuk ingin tetap maju dengan sebaik-baiknya,” tutup Septina.(GoRiau)

Komentar

Berita Lainnya