oleh

Laki-laki yang Tewas di Pelabuhan Chevron Ternyata Pelajar SMP Muhammadiyah Dumai

Dumai – Seorang pelajar SMP Muhammdiyah Dumai bernama Muhammad Rais ditemukan tewas dalam drainase Pelabuhan PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) Jalan Putri Tujuh, Kota Dumai, Riau, Senin (23/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan teman satu sekolahnya bernama Syahrul kepada GoRiau.com (GoNews Grup), dirinya bersembunyi karena tawuran, Sabtu malam (21/1/2017) kemarin, di dalam drainase sekitar Jalan Putri Tujuh, tidak jauh dari pelabuhan PT CPI.

“Saya bersembunyi dengan Rais dalam parit (drainase) karena tawuran malam Minggu kemarin dekat pagar Chevron,” ujarnya.

Ia bersama Rais, bersembunyi sekitar pukul 23.00 WIB. Dirinya pun sempat disuruh oleh Rais untuk keluar dari drainase tempat persembunyiaan mereka dan menjemput Rais kembali. Namun, nasib mengatakan lain, Rais ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat kembali lagi saya bersama teman-teman tidak lagi menemukan Rais. Malahan dapat kabar, kalau Rais sudah meninggal dunia dan berada di ruang jenazah RSUD Dumai,” ujarnya.

Baca Juga: Sesosok Laki-laki Ditemukan di Pelabuhan Chevron Dumai Sudah Tak Bernyawa Lagi

Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting mengatakan kepada GoRiau.com, saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan. Pihaknya terus melakukan upaya-upaya untuk menjaga keamanan dan situasi, serta kondisi di Dumai agar tidak ada lagi tawuran antar pelajar.

“Saya sudah arahkan anggota agar tidak ada yang kejar-kejar pelajar, maupun para pelanggar lalu lintas. Biasanya anak-anak (pelajar) yang lari karena dikejar-kejar lawannya. Polisi selalu dialogis dengan anak-anak. Bisa dilihat setiap hari patroli polisi suka bercanda dengan petugas di lapangan,” jelasnya melalui pesan singkat.(GoRiau)

Komentar

Berita Lainnya