Gunakan Hak Pilih, Gubernur Riau Nyoblos di TPS 21 Kelurahan Wonorejo Marpoyan Damai Pekanbaru

Pekanbaru – Usai meninjau lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Kampar, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman bersama istri, Sisilita Arsyadjuliandi bergegas menuju TPS 21 jalan Pinang Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Riau.

Orang nomor satu di Riau itu mengajak istri tercintanya untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan pembangunan Kota Bertuah (Pekanbaru) selama lima tahun mendatang.

Tepat sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (15/2/2017) siang, akhirnya salah satu jari Andi Rachman ‘berlumuran’ tinta hitam sebagai tanda telah menyalurkan suaranya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017.

“Masih ada waktu untuk menyalurkan hak pilihnya. Kami imbau masyarakat untuk datang ke TPS terdekat,” kata Andi Rachman kepada GoRoau.com di Pekanbaru, Rabu siang.
Ads

Baca Juga :   Filipino Ladies

Ia pun bergegas menuju Jalan Katio untuk meninjau TPS 64 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Dami Pekanbaru yang didirikan di lahan Masjid Al Kautsar.

Hingga berita ini diturunkan, rombongan Gubri yang ditemani Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger tengah menunaikan salat dzuhur berjamaah.(GoRiau)