2 Wanita Muda Bunuh Diri Terjun dari lantai lima Apartemen

Bandung(cMczone.com) – 2 wanita muda tewas bunuh diri dengan melakukan aksi melompat dari lantai lima Apartemen Gateway Jl. Jenderal Ahmad Yani No 699 Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying, Kidul – Bandung, Senin (24/7/2017) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kedua wanita tersebut masih dalam identifikasi jajaran Polrestabes Bandung. “Kedua wanita muda tersebut sengaja melompat dari jendela di lantai 5 A apartemen,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (24/7/2017).

Tim Inafis Polrestabes Bandung yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Kedua jenazah tersebut kemudian dievakuasi ke RS Polri Sartika Asih. Polisi masih menyelididki atas kasus bunuh diri kedua wanita muda tersebut.

Baca Juga :   PEKAT IB Riau Berantas Mafia Tanah

Menurut saksi mata, Yadi Supriadi (42 tahun), kedua wanita muda tersebut melompat secara berturut-turut dari lantai 5A. Wanita pertama yang melompat mengenakan celana pendek warna putih. Berselang sekitar 2 menit, seorang wanita muda lainnya melompat dari lantai yang sama. “Kedua wanita muda tersebut mengalami luka di bagian kepala, kaki, tangan dan tewas di tempat kejadian,” terang Yadi.

Aksi bunuh diri kedua wanita muda tersebut terekam melalui telepon genggam seorang warga yang berada di lokasi kejadian. Rekaman tersebut menjadi viral di medsos.

Kejadian tersebut juga disaksikan puluhan masyarakat yang saat itu berada di lokasi kejadian. Jerit serta teriakan warga yang berusaha mencegah aksi bunuh diri kedua wanita muda tersebut terdengar dalam rekaman video.

Baca Juga :   Terkait Kasus Jiwasraya, Pemerintah yang Beradab Semestinya Tidak Korbankan Rakyat

Setelah kejadian tersebut, warga tak berani mendekati Lokasi kejadian.