Tora Sudiro Ditangkap BNN

Jakarta(cMczone.com) – Tora Sudiro ditangkap polisi. Dia ditangkap karena mengonsumsi Dumolid, yang tak lain obat tidur, tanpa resep dokter.
Penangkapan Tora menambah daftar panjang selebritas Indonesia yang terjaring kasus narkotika dan obat-obatan. Perkara ini bukan sekedar perkara biasa. Badan Narkotika Nasional mendapati angka pengungkapan kasus ini naik signifikan setiap tahunnya.
Mantan Kabareskrim Polri ini mengakui, BNN tak akan pernah lelah untuk berperang melawan cartel narkotika di nusantara, Bagi dia, perang melawan narkotika merupakan jihad. Lantaran, narkotika merusak akar dari sebuah bangsa.
Pada Jumat 4 Agustus 2017, sehari setelah Tora ditangkap Polres Jakarta Selatan, Budi Waseso menerima kunjungan Dari salah satu reporter Indonesia, di kantornya di bilangan Cawang, Jakarta Timur.
Buwas bercerita panjang lebar soal masalah narkotika dari pencegahan dan pengungkapan kasus hingga tertangkapnya Tora Sudiro dan dugaan keterlibatan negara lain dalam menunggangi kasus Fidelis Arie Sudarwoto, pria yang dibui karena menanam ganja dengan dalih medis.
Baca Juga :   Formasi Riau Minta Penegak Hukum Periksa Pejabat terkait PT. PSJ