2 Cewek Membawa Narkoba

Kediri(cMczone.com) – Perempuan muda dengan inisial FP(20) yang sedang berboncengan dengan teman perempuannya berinisial SK (23), terpaksa digelandang aparat Kepolisian setelah diketahui menyimpan 1000 butir narkoba jenis pil Double L.
Kala itu petugas sempat curiga dengan keberadaan perempuan pengendara R2, yang berusaha menghindar dengan cara memutar arah, saat melihat ada operasi cipta kondisi yang dilaksanakan Polsek Pesantren Kota Kediri.
Kecurigaan petugas berbuah, karena ternyata warga Dusun Surowono Desa Canggu Kecamatan Badas Kediri dan warga Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri ini diketahui menyimpan Narkoba Jenis Pil Doubel LL, saat dilakukan penggeledahan di lokasi.
“Petugas menyita sejumlah barang bukti di antaranya, 1 Unit Sepeda Motor merek Suzuki Satria Warna Hitam Npol (AG 3835 BC), 1 Buah tas Warna Coklat bertuliskan Jansport berisikan pakaian dalam wanita, 1 buah Buku tabungan Simpedes a/n Ag, 1 buah ATM Bank BRI, 1 bungkus Plastik Warna Putih berisikan Pil Doubel LL,” terangnya kepada wartawan. Minggu (27/8/2017). 
Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, kedua pelaku segera diamankan di Mako Polsek Pesantren Kediri Kota dan dijerat dengan UU RI No 36 Tahun 2009 Pasal 197 Sub 196 Tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman maksimum 12 tahun penjara.
Baca Juga :   13 Aliansi Tuntut Gubernur Provinsi Lampung Cabut Izin PT. LIP