PESONA ALAM NUSANTARA

Painan(cMczone.com) – Destinasi Wisata bahari yang sangat eksotik bernama Pulau Batu Nago (
Batu Naga ) terletak di daerah Labuak Baruak – Pesisir selatan, Sumatera
Barat.

Sebuah Destinasi Wisata nan anggun mempesona, dengan pantai yang indah dan jernih begitu alami dan mempesona.

Beberapa hari lalu team dari cMc management kembali melakukan perjalanan ke Pantai dan Pulau Batu Nago tersebut yang merupakan Kunjungan yang sudah kesekian kalinya.

Saat Pimpinan cMc management diwawancari dan ditanya pendapatnya mengenai Lokasi Wisata Batu Nago tersebut, mengatakan ” Menakjubkan sekali Lokasi ini, Indah sekali. Kalau diperhatikan serius dan dikelola dengan baik lokasi ini tak kalah menwan di banding tempat-tempat wisata pantailainnya, semoga Pemerintah Daerah lebih Serius lagi dalam memperhatikan perkembangan dan membangun jalur transportasi yang memadai kedaerah nan cantik ini sehingga para pengunjung tidak kesulitan dalam mencapai lokasi Batu Nago, sehingga nantinya lokasi ini nantinya akan ramai pengunjung yang secara otomatis juga akan berdampak positif pada perkembangan ekonomi masyarakat sekitar dan juga akan berdampak pada peningkatan pendapatan Daerah Tentunya”.

Baca Juga :   Pengambilan Buku Bukti Kepemilikan Senjata Api Milik BNNP Sulsel di Polda Sulsel

Untuk sampai ke lokasi Pulau Batu Nago pengunjung harus melalui jalan yang sempit dan harus hati-hati terlebih bila hujan maka jalan yang akan ditempuh menjadi licin dan tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat.

Masyarakat setempat juga sangat berharap Pemerintah segera membangun Infrastruktur jalan yang memadai.