Sopir Grab Di Rampok Secara Sadis

Medan(cMczone.com) – Nekat merampok serta menusuk dagu dan leher supir grab,Mukafil (36) dipelataran parkir Thamrin Plaza Lantai I Kelurahan Sei Rengas Kecamatan Medan Area,Rabu (30/8/2017).inilah yang dialami si perampok Daniel Siregar (18),warga Medan Denai.dirinya harus merasakan akibat perbuatannya mendekam dim sel Polsek Medan Area.
Dari informasi yang didapat bahwasanya kejadian tersebut berawal ketika tersangka menemui rekannya,Josep Siahaan (DPO).untuk mengajaknya ikut melakukan aksi pencurian.sehingga mereka pun memesan taxi online Grab dengan tujuan Thamrin Plaza.dengan menggunakan aplikasi androidnya.
Namun tak lama kemudian korban yang merupakan warga Jalan Pahlawan Gg.Gembira Medan Perjuangan ini.muncul dengan mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna putih BK 1326 QT,kedua tersangka ini pun lalu naik menuju ke mobil tersebut.
Singkat cerita,ketika tiba dipelataran parkir Thamrin Plaza.tersangka langsung menjerat leher korban dengan tali nilon yang telah dipersiapkan sebelumnya didalam tas ranselnya.sehingga korban pun melakukan perlawanan.
Alhasil lantaran panik aksinya tak berjalan mulus sesuai dengan direncanakannya.lalu pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dari tas ranselnya dan menikam pipi,dagu serta leher korban.
Disaat lagi Pihak security yang mengetahui perihal kejadian tersebut langsung mengamankan tersangka.sementara rekannya berhasil melarikan diri.sedangkan Korban pun langsung dilarikan ke RS Methodist Jalan Thamrin. Untuk mendapatkan pertolongan medis.
Petugas Polsek Medan Area yang mendapat informasi tersebut langsung terjun ke lokasi. Setibanya disana petugas pun langsung membawa tersangka ini kemako polsek medan area. Untuk penyelidikan lebih lanjut.
Sementara itu Kapolsek Medan Area,Kompol Hartono,ketika dikonfirmasi,Kamis (30/8).mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terhadap kejadian tersebut.
“Sebentar ya, lagi pengembangan,” tandasnya singkat
Baca Juga :   Rekontruksi 27 Adegan Aksi Perusakan dan Penjarahan Mobil Brimob