Polres Siak Kurbankan 9 Ekor Sapi

SIAK – Jajaran Polres Siak melakukan pemotongan 9 ekor sapi bersama masyarakat disekitar Mapolres Siak, Sabtu (2/9/2017).

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 08.00 WIB pagi ini, dihadiri oleh Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan SIK, personil polres Siak dan masyarakat sekitar.

“Tujuan utama dalam Kurban, selain kita bisa menjalan Ibadah Kurban namun juga kita bisa membangun kebersamaan antara masyarakat dengan Polri, serta mempererat tali silrahturahmi,” ujar Restika.

Lanjutnya, daging kurban hasil pemotongan hari ini akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan kebeberapa masjid dan mushalla terdekat.

 “Target dari hasil pemotongan Hewan kurban ini kita rencanakan bisa menghasilkan 750 bungkus daging Qurban , dan akan kita bagikan ke masyarakat sekitar serta masjid dan mushalla terdekat,” jelasnya.

Baca Juga :  

Nantinya, 400 bungkus daging akan di bagikan ke  masyarakat sekitar Mapolres Siak, kemudian  ke masjid dan Musholla terdekat yg berada  di Kec.Dayun seperti mesjid Nurul Yakin sebanyak 168 bungkus, kemudian Musholla babusallam 15 bungkus, lalu di Brofit Danau Zamrud KM 82 sebanyak 25 bungkus dan sisanya  dibagikan Kepada seluruh personil, ASN dan tenaga honorer di Polres Siak.

Dengan kegiatan kurban ini, Restika berharap agar ditahun yang akan datang semangat berkurban di Polres Siak  semakin meningkat, serta meningkatkan ketulusan pengabdian demi terwujudnya Polri yang profesional, modern dan terpercaya.  (halloriau)