Rumah Makan Bungo Padi Siap layani warga Kota Pekanbaru dan sekitarnya

Pekanbaru,(cMczone.com) – Dengan berbagai persiapan akhirnya Rumah makan Bungo Padi launcing dan syukuran pada Minggu (22/10/2017) yang berlokasi dijalan Garuda Sakti KM2 Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Geliat perekonomian semakin tampak dari tumbuh kembangnya usaha-usaha yang ada di Kota Pekanbaru, salah satunya Rumah makan Bungo Padi dengan berbagai menu spesial yang disajikan, dengan suasana makan menu masakannya bagai dirumah sendiri.

RM Bungo Padi tidak hanya melayani makan di tempat namun juga melayani pesanan-pesanan dan siap di antar langsung ke tempat si pemesan.

Saat di temuai oleh cMczone.com pada saat launcing, Pengusaha Rumah makan Bungo Padi Bapak Young Tanjung, Seluruh karyawan Rumah makan Bungo Padi siap melayani pelanggan dengan sepenuh hati dan menyajikan yang terbaik demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan kami.Kami Mohon doa dan restu dari kawan-kawan semua, ujar pengusaha muda yang dikenal luwes dan bersahaja ini.

Baca Juga :   Kapolda Sumut Tutup Turnamen Futsal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Saat launcing pada hari minggu (22/10/2017) terlihat begitu ramai dan banyak yang hadir dari berbagai kalangan masyarakat dan Pejabat, termasuk hadir juga Bupati Kampar dan bejabat lainnya.

Semoga sukses selalu dan semakin berkembang, Amin.