oleh

Anton Charliyan Cagub Jabar Terkuat PDIP Didoakan Kyai dan Santri

-Politik-650 views

JABAR,(cMczone.com) – DR Anton Charliyan, kandidat terkuat untuk calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menghadiri maulud Nabi Muhammad SAW, di halaman MHS Babakan Caringin Cirebon, Jawa Barat, Minggu (10/12/2017).

Semenjak Anton Charliyan atau lebih akrab disapa Kang Anton, ditetapkan sebagai bakal calon terkuat untuk untuk menduduki kursi 1 Jawa Barat, para guru besar Pesantren di Jabar mulai menginginkan kehadiran Kang Anton di setiap kegiatan yang ada.

Bersama Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya, dan para Kyai, juga para tokoh dan para santri di berbagai wilayah di Jawa Barat. Kang Anton mengikuti kegiatan maulud Nabi Muhammad SAW di Caringin Cirebon.

Baca Juga :   Sarafuddin Aluan: Calon Tunggal Dibenarkan Oleh Aturan

Anton yang memperkenalkan diri sebagai calon disambut gembira oleh para undangan. Kendati demikian, Anton tetap berharap agar didoakan dalam pencalonan tersebut.
“Terimakasih kepada para guru, Kyai, dan santriwan – santriwati, kalau memang Allah mengkehedaki saya maju sebagai Cagub di Jawa Barat, saya mohon doa serta dukungan. Semoga Allah mengabulkan untuk yang terbaik di tatar Sunda,”ujar Anton.

Hadirin yang mendengar pidato Anton tersebut bersemangat untuk memberikan restu atas pencalonannya sebagai Cagub Jabar.

Sebelumnya beberapa pesantren di wilayah Cirebon yang dikunjungi Anton. Para guru di Pesantren tersebut sudah berulangkali memberikan nasehat serta doa untuk pencalonan. Dan berharap jangan pernah lupa dengan para guru yang setia mendidik generasi penerus umat Nabi Muhammad SAW. (Otoritas News)

Komentar

Berita Lainnya