oleh

Pengedar Narkoba Kabur, 2 Temannya Ditangkap dan Ditemukan 2 Paket Sabu

Selat Panjang,(cMczone.com) – Anggota Sat Resnarkoba Polres Kepulauan Meranti menggerebek kediaman Co di Jalan Rintis, Banglas Barat, Kepulauan Meranti, Riau. Co berhasil kabur namun dua orang pemuda berhasil diamankan beserta sabu dan alat hisap.
Setelah mendapat informasi dari masyarakat poliosi langsung melakukan Penggerebekan. Co merupakan pengedar dan sudah menjadi target penangkapan tim opsnal.
Co sepertinya tahu akan kedatanga polisi. Ia pun memilih kabur dengan melompati pagar yang berada di belakang rumahnya.
Namun saat itu polisi menemukan dua orang pemuda Ag (27) dan KN (31). Saat keduanya diamankan dan digeledah, ditemukan satu paket sabu yang terbungkus plastik klep bening.

Sabu itu ditemukan di tepi parit tempat AG berdiri dan ditangkap. Kristal haram itu sengaja dibuangnya.
Selanjutnya, ditemukan lagi 1 paket diduga sabu di atas kursi tempat para pelaku duduk.
“Karena barang diduga sabu itu berada dalam penguasaan para pelaku, mereka dibawa ke Mako Polres guna penyidikan lebih lanjut,” kata Kasubbag Humas Polres Kepulauan Meranti, AKP Amir Husin, Minggu (28/1/2018).
Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 paket narkotika jenis sabu dengan berat 0,42 gram, 2 buah kaca pirek, 3 buah pipet, 1 sendok yang terbuat dari pipet, 1 buah kompor, 3 buah mancis, 1 buah bong, dan 1 unit handphone merk samsung warga putih.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya larang aksi "112"

Komentar

Berita Lainnya