Coba Kabur, Pengedar Narkoba Gigit Tangan Petugas.

Bangkinang (www.cMczone.com), Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar ringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang pada Jumat (9/3/2018) Sekira Pukul 17.00 WIB.

Diketahui Pelaku narkoba yang diciduk anggota Satresnarkoba Polres Kampar adalah KY alias KD (LK 34) warga Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar.

Turut diamankan bersama pelaku sejumlah barang bukti antara lain Tiga (3) paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening dengan berat sekitar 4,68 gram, 4 pak plastik bening pembungkus, 1 buah timbangan, 1 buah bong, 2 unit HP dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Jumat sore (9/3/2018) saat anggota Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa tersangka KD sering mengedarkan narkoba di wilayah Desa Laboy Jaya.

Baca Juga :   Darurat Moral, Wali Nagari Kembali Coreng Wajah Limapuluh Kota 

Menindaklanjuti informasi tersebut tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar langsung melakukan penyelidikan dan mencari pelaku, petugas kemudian menemukan KD saat berada dibelakang rumahnya.

Melihat kedatangan petugas ini, KD langsung melarikan diri namun berhasil ditangkap, saat diamankan pengedar narkoba ini mencoba melawan dengan menggigit tangan salah satu petugas hingga mengalami luka cukup serius.

Setelah mengamankan pelaku kemudian dilanjutkan penggeledahan di dalam rumahnya, dari hasil penggeledahan ini ditemukan 2 paket sabu di dalam kamar dan 1 paket lainnya dekat pintu belakang rumah, tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pengedar narkoba ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani proses penyidikan, jelasnya.**(Asril/hms).