KECELAKAAN MAUT DI BATANG BARUS TEWASKAN WARTAWAN

CMczone.com

Solok,(cMczone.com) – Jalan lintas Solok – Padang kembali berdarah, tepatnya KM 30,Bukit Subang, Nagari Batang Barus,Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumbar.Pada Selasa siang (20/3). Kali ini, wartawan Padang Ekspres Julnadi yang bernasib naas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun cMczone.com, kejadian berawal saat Sepeda motor Honda Beat BA 3759 GW yang dikendarai Julnadi datang dari arah padang menuju solok,siang itu cuaca dalam keadaan gerimis, serta kondisi jalan basah dan licin. Pada saat menikung kekiri sepeda motor slip sehingga masuk kejalur lawan pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Truk Tronton Fuso Dump Truck BA 8915 OU dari arah solok menuju padang sehingga tabrakan tidak dapat dihindari pengendara sepeda motor tergilas oleh ban mobil Tronton Dump Truck sebelah kanan belakang yang mengakibatkan kondisi badan pengendara hancur.

CMczone.com

“Kami melihat korban terjatuh karena ban motornya slip akibat jalan yang basah diguyur hujan. Saat terjatuh tersebut, tiba-tiba dari arah berlawanan datanglah truk yang langsung menggilas tubuh korban hingga tewas ditempat,” jelas Wahyu saksi mata yang melihat kejadian tersebut kepada cMczone.com.

Sementara itu Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kanit Lakanya Ipda Ronal Yendra membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kami amankan di Mapolres Arosuka, saat ini kami masih menunggu keluarga korban untuk memulangkan jenazahnya,” kata Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kanit Laka Ipda Ronal Yandra.

Dari hasil olah TKP ditemukan identitas Julnadi merupakan seorang wartawan Harian Padang Ekspres sejak tahun 2014 dan bertugas diwilayah Kota Sawahlunto. ( rudesta )