oleh

Kodim 0309/Solok dalam rangka kegiatan Karya Bhakti TNI Mensosialisasikan Jambanisasi kepada Masyarakat Kota Solok dan Kab Solok di Aula Kodim

Photo cMczone.com

Solok,( www.cMczone.com ) – Jum’at pagi (23/03) pkl. 08.00 wib tengah berlangsung kegiatan Karya Bakti TNI yang dilakukan di Aula Kodim.”Melalui Sosialisasi Karya Bhakti TNI Satkowil Semester l TA. 2018 Kita Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat Yang Bersih Dan Sehat Serta Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat ”

kegiatan ini di Buka langsung oleh Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Supadi.yang ikut hadir dalam Kegiatan ini Kasdim 0309/solok Mayor inf Supadi, Pabung Dim kab solok Mayor Inf Togar Harahap, Pasiterdim 0309/Solok, Para Danramil Kodim 0309/Solok, Perwakilan babinsa 10 orang, serta Perwakilan Masyarakat kota dan kabupaten solok yang berjumlah 50 orang.

Ibu Despa Wildiawati, Skm dari Dinas Kesehatan Kota Solok selaku nara sumber mengatakan ” Pentingnya hidup sehat dan bersih dilingkungan masyarakat, Sosialisasi jambanisasi dirumah masyarakat.ini merupakan kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang arti pentingnya menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun dalam lingkungan masyarakat.”

Baca Juga :   DPC Nasdem Tubaba : Pengurus Partai Nasdem DPW dan DPD Cepat Bertindak Kami Malu
CMczone.com

Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat untuk dapat mengaplikasikan dalam kehidupan bahwasanya pola hidup yang bersih dan sehat sangatlah diperlukan demi tercapainya tujuan kegiatan ini. kegiatan yang dihadiri oleh 80 orang ini berjalan dengan tertib dan aman.

Disela acara ini salah seorang peserta mengungkapkan ” Kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Semester l TA. 2018 ini Dalam rangka Meningkatkan Taraf Hidup Masyarakat Yang Bersih Dan Sehat Serta Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat “.(rudesta)

Komentar

Berita Lainnya