Koramil 06/x Koto Singkarak lakukan pengecekan kendaraan Dinas dan Pribadi Anggota

cMczone.com
cMczone.com

Solok,( www.cMczone.com ) – Pasi Intel Dim Pada Jumat tanggal 23 Maret 2018 pukul 08.30 wib telah melaksanakan pengecekan kendaraan roda dua dan roda empat. Milik Dinas dan pribadi personel Koramil 06/X Koto Singkarak.

Dalam kegiatan ini, Pasi Intel Dim mengatakan pengecekan ini harus dilakukan guna mengetahui kelayakan kendaraan, kelengkapan surat serta SIM seluruh Anggota Koramil.Dan juga mengingatkan kepada semua personel untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas,serta memberikan contoh tertib dijalan raya terhadap masyarakat.

Pemeriksaan 11 unit kendaraan tidak ditemukan tindak pelanggaran, kendaraan roda 4 sebanyak 3 unit sedangkan roda 2 sebanyak 8 unit terjaring dan memiliki seluruh kelengkapan dan masih layak untuk dipakai.

Baca Juga :   Kekosongan Spesialis Dokter Anak di RSUD Nurdin Hamzah, Ini Kata Ketua DPRD Tanjabtim
cMczone.com

pengecekan kendaraan dinas dan pribadi ini berjalan sangat singkat selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Pengecekan kendaraan dinas dan pribadi personel dalam rangka meningkatkan disiplin dan tertib berlalu lintas di jalan raya sehingga mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerugian personil ungkap salah seorang anggota yang diperiksa. (rudesta)