LETKOL ARM RISKI BUDIANTO AJAK WARTAWAN MENEMBAK

CMczone.com

Bangka Belitung,(www.cMczone.com) – Semangat dan rasa keinginan mencoba senjata api yang digunakan oleh prajurit TNI tampak dari rekan rekan media yang ikut dalam kegiatan menembak yang diadakan oleh Komandan Kodim 0413 Bangka Letkol Arm Riski Budianto pada pagi Jum’at 23 maret 2018. Senjata yang digunakan jenis senjata laras panjang M 16 A1 dan pistol FN 46.

Sebelum awak media melaksanakan giat menembak terlebih dahulu diberikan petunjuk dan pengenalan senjata yang disampaikan oleh Kapten P Ginting selaku Pasi Ops Kodim 0413 Bangka. Dandim 0413 Bangka yang didampingi Kasdim Mayor Agung Widi Palupi berharap.” Dengan adanya. Kegiatan ini akan terjalin ikatan yang lebih baik lagi antara Kodim 0413 Bangka dengan rekan rekan pers sehingga terciptanya situasi dan stabiltas keamanan wilayah yang kondusif “!Harap Riski.

Letkol Riski juga menjelaskan senjata serbu jenis M 16 A1 buatan USA adalah senjata legendaris yang digunakan hampir seluruh Negara termasuk Indonesia dengan amunisi kaliber 5.56 mm menjadikan salah satu senjata Organik yang digunakan TNI selain senjata jenis lainya untuk itu silahkan rekan rekan mencoba dan menikmatinya” Pungkas Perwira dari Corps Armed ini.

CMczone.com

Disela kegiatan menembak RIkky Fermana dari Media Mapikor menyambut baik dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh komandan Kodim 0413 ini yang mana kita selaku insan pers termotifasi jiwa kebangsaan dan tanggung jawab terhadap stabilitas keamanan diwilayah Bangka Belitung dan keutuhan NKRI.(Amir H)