BLUSUKAN PASLON GUBR Ir. H ARSYAD JULIANDI DAN H SUYATNO KEPASAR SARTIKA DURI.

Duri, (cmczone.com), Program menyapa Masyarakat pedagang pasar sembako dan rempah-rempah di pasar Sartika Duri, untuk menjemput Aspirasi langsung ke akar rumput dari kantong-kantong basis suara oleh pasangan Cagubri nomor urut 4 dikecamatan Mandau Duri pada Senin (02/04/2018).

Pasangan H Andi Rachman dan H Suyatno dalam kesempatan itu sekaligus meresmikan Posko Pemenangannya di Kecamatan Bathin Solapan tepatnya di jalan Jendral Sudirman yang diberikan Nama GARAP. Peresmian Posko pemenangan tersebut didampingi oleh seluruh kader partai pengusung Cagubri.

Dalam kata sambutannya PasLon nomor urut empat ini menyampaikan, untuk saat ini program kita sudah berjalan sesuai kebutuhan, bisa kita lihat sekarang kita sudah mulai membangun home stay yang di prakarsai oleh beberapaa investor, begitu juga halnya dengan pembangunan infrastruktur bagian pariwisata diwilayah pesisir. Menyinggung soal APBD Riau ini, sejak kepemimpinan saya selalu kita proritaskan ke segala bidang infrastruktur yang terbagi adil dalam pembangunan infrastruktur seluruh Riau dan tidak ada perbedaannya,”ujarnya.

Baca Juga :   Diduga Pemanggilan KPK Tidak Jelas, Masyarakat Minta Indra Pomi di Tingkatkan Jadi Tersangka

Kemudian posko ini kita namai dengan Gerakan Anak Riau Pesisir (GARAP), ini hanya sebuah judul untuk gerakan dalam pemenangan, namun dalam pembangunan infrastruktur tidak ada perbedaan pesisir dengan Riau daratan, Riau milik kita bersama dan dalam pemembangunan infrastruktur itu tetap diperlakukan sama semuanya tanpa ada perbedaan dalam implemetasikan kebijakannya,”jelasnya.

Terpantau oleh awak media ini seharian tim relawan beserta rombongan PasLon nomor urut empat berkeliling dari satu titik ke titik lainnya untuk menyapa seluruh basis-basis yang ada di Kecamatan Mandau Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir untuk memaparkan program-program unggulannya kepada Masyarakat Riau untuk merebut hati sebagai pendukung pemenangannya.***(Amr)