oleh

PERSIT KODIM 0309/SOLOK ZIARAH SERTA TABUR BUNGA DIMAKAM PAHLAWAN

cMczone.com

Solok,(www.cMczone.com) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 72 ditahun 2018, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 0309/Solok melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Mutiara Bangsa Laing, Jalan Tembok Kota Solok,Sumbar.

Ziarah yang dilakukan pada hari senin (02/04) Rombongan Persit KCK Cab. LXII Kodim 0309/solok dalam rangka HUT yg ke 72 Tahun 2018 di laing, Tembok kota solok,dihadiri langsung oleh ibu Ketua Persit KCK Cab LXII Kodim 0309/Solok Ny Letkol Arh Priyo Iswahyudi beserta Ibu-ibu Pengurus Persit KCK Cab LXI Kodim 0309/Solok dan Perwakilan ibu-ibu anggota Persit dari ranting sejajaran kodim 0309/Solok.

Dalam sambutan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mutiara Bangsa Ketua Persit KCK Cab LXII Kodim 0309/Solok Ny Letkol Arh Priyo Iswahyudi mengungkapkan ” kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam Pahlawan Kusuma Bangsa ini hakekatnya selain menghormati serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah rela berkorban jiwa raga dalam waktu yang sangat panjang guna meraih kemerdekaan. sudah barang tentu kini masanya bagi kita generasi penerus bangsa untuk bisa memahami betapa penting dan sangat berarti perjuangan yang dilakukan oleh para patriot bangsa dan sepantasnya kita mampu menggali serta mengisi kemerdekaan”. salah satunya dengan adanya kegiatan ini sekaligus untuk mengisi dan memeriahkan HUT ke- 72 tahun 2018, Persit Kartika Chandra Kirana.

Baca Juga :   Masa Lakukan Aksi Damai Depan PT.EWF

“ Kemedekaan yang kita nikmati hari ini, adalah berkat perjuangan dan pengorbanan para Pahlawan yang kini jasadnya terbaring ditaman makam Pahlawan Mutiara Bangsa ini,” ujar Ny. Letkol Arh Priyo Iswahyudi. Untuk itu, mari kita isi kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini dengan kegiatan positif yang berguna bagi diri sendiri Bangsa dan Negara.“ Sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, kita juga memiliki tanggungjawab moral untuk menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Ny. Letkol Arh Priyo Iswahyudi.

cMczone.com

Tidak berakhir disini, setelah acara ziarah di TMP Mutiara Bangsa selesai Kegiatan berlanjut dengan melakukan anjangsana membesuk Pelda Susanto yang sedang dirawat dirumah sakit umum kota solok.dalam kunjungan ini beberapa anggota persit menyempatkan diri berbincang serta menyemangati Pelda Susanto.bukan hanya itu Pesantren Tunas Bangsa laing, Tembok, kota solok, juga menjadi tempat yang dikunjungi oleh istri Tentara, Ny Letkol Arh Ptiyo Iswahyudi juga menyerahkan sembako kepada pimpinan Pesantren Tunas Bangsa (Baharrudin).kegiatan ini berakhir dengan silaturrahmi ke rumah Srm Azwar di Perumnas Nuansa Indah kel Kampung Jawa, Kec Tanjung Harapan , Kota Solok

Baca Juga :   PPWI Apresiasi Keberhasilan Polri Menangkap Pembegal Wartawan Metropol
cMczone.com

Saat dimintai komentarnya Pasi Intel Kodim mengatakan kepada cMczone.com Dengan memperingati HUT Persit ke 72 tahun 2018 ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat sebagai istri prajurit dalam membantu dan mendukung tugas prajurit dalam pengabdian kepada bangsa dań negara.(rudesta)

Loading...

Komentar

Berita Lainnya