DANDIM 0309/SOLOK LETKOL ARH PRIYO ISWAHYUDI HADIRI TABLIQ AKBAR HUT KE 105 KAB.SOLOK

cMczone.com
cMczone.com

Solok,(www.cMczone.com) – Jika melintas diruas jalan solok – padang pagi tadi kita akan melihat suatu hal yang sedikit berbeda, ini fenomena yang mungkin akan kita dapati hanya setahun sekali,Kab.solok dalam beberapa minggu belakangan sangat disibukkan oleh rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi kab.Solok itu sendiri.

Tabliq akbar yang digelar di lapangan apel kantor Bupati solok ini (6/4) dalam rangka memeriahkan HUT ke 105 Kab.Solok dengan mengundang penceramah Ustadz Drs. H. Syahril Ramadhan dari Kab. Tanah Datar dan Ustadz H. Syahrial Saher dari Kota Padang.

cMczone.com

“Bertobatlah” itulah tema yang kedepankan dalam acara ini diikuti oleh sekitar 150 orang jama’ah dari kabupaten solok.dihadiri juga oleh orang no 1 di Kab.Solok, H. Gusmal, SE, MM, Dandim 0309/Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi, Kapolres Solok Kota diwakili Kabagren Kompol Yus Eri, Kapolres Solok diwakili Kabagsunda Kompol Hahwadi, S. Ag dan Seluruh Ka OPD Pemkab. Solok.

Baca Juga :   Here Are six Strategies To Increased Colombian Email Order Wives or girlfriends at Colombianwomen. net

Kepada cMczone.com Dandim mengatakan Kegiatan Tabliq Akbar ini dapat dijadikan sebagai salah satu ajang silaturrahmi dan juga bisa untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.(red.)