oleh

MISI GANDA SERTA SEMANGAT ANAK BANGSA DI HAJATAN TMMD REGULER 101 PURBALINGGA

Purbalingga,(www.cMczone.com) – Semangat anak bangsa dalam pagelaran TMMD Reguler ke-101 Kodim 0702/Purbalingga, ditunjukkan oleh Tanto (29th) salah satu warga Rt. 10 Rw. 04 Desa Karang Jambu. Hari ini dirinya rela meninggalkan pekerjaan sehari-hari sebagai tukang batu demi membantu sekuat tenaga di lokasi proyek TMMD Reguler ke-101 Kodim Purbalingga. Selasa (4/4/18).
Tanto tanpa segan dan takut, karena dirinya merasa bahwa TNI adalah saudara kandungnya, bertanya kepada Sertu Muhammad David anggota dari Ramil 08/Bobotsari, tentang bagaimana persyaratan maupun kiat-kita menjadi anggota TNI. “Bukan untuk saya Pak David, tapi anak saya nanti, sekarang baru duduk di kelas 3 di SMP N 1 Karangjambu dan bercita-cita ingin menjadi TNI agar dapat membangun desanya seperti yang Kodim 0702/Purbalingga lakukan,” bebernya.

Baca Juga :   Nurdin Basirun Lantik Kadisdik Kepri, Kadis Baru Ditugaskan Selesaikan Masalah PPDB Online.

”Misi ganda saya dalam TMMD ini adalah ingin berperan di TMMD Reguler yang digelar didesanya, serta misi lainnya adalah selama bergaul dan bekerja bersama-sama TNI, saya ingin mendapatkan informasi tentang bagaimana cara atau persyaratan untuk menjadi anggota TNI,” terangnya.

cMczone.com

TMMD terbukti meningkatkan komunikasi sosial serta semangat kegotong royongan warga, hal ini ditandai dengan terebutnya animo maupun simpati warga dengan TNI, hal ini membuktikan bahwa kemanunggalan TNI–rakyat masih terjalin dengan baik. (red.)

Komentar

Berita Lainnya