LETKOL ARH PRIYO ISWAHYUDI PIMPIM UPACARA KENAIKAN PANGKAT PRAJURIT DIJAJARAN KODIM 0309/SOLOK

cMczone.com
cMczone.com

Solok, (www.cMczone.com) – Sebanyak 16 orang prajurit TNI AD di jajaran Kodim 0309/Solok mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat periode 1 April 2018. Dalam Upacara kenaikan pangkat bertempat di lapangan Makodim 0309/Solok jln. A. Yani no. 1 Kota Solok, pada Senin (9/4/2018).

Kegiatan acara corps raport kenaikan pangkat yang dikemas dalam rangkaian Upacara Bendera hari Senin di pimpin oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi yang bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Dandim 0309/Solok membacakan amanat Pangdam 1/BB yaitu: Pada Tahun 2018 Ini Telah Di Laksanakan TMMD Di Beberapa Daerah Agar TMMD ini Lebih Baik Dari Pada TMMD Sebelum nya, Saya Perintahkan Danrem Agar Selalu Monitor Kegiatan TMMD Di Wilayah nya, Agar Tugas Ini Dapat Berjalan Dengan Baik Dan Tercapai Tujuan yang diharapkan.
Selain itu Dandim 0309/Solok menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi kepada personil yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :   3 Masjid di Komplek TNI-AL Gelar Doa Bersama 40 Hari Gugurnya ABK KRI Nanggala-402

“Saya berharap kepada para prajurit yang naik pangkat, semoga kedepan dapat menjadi lebih baik lagi serta dapat mempertanggung jawabkan makna dari kenaikan pangkat ini, sehingga dalam sanubari para prajurit sekalian akan tertanam suatu rasa tanggung jawab, bahwa kenaikan pangkat benar-benar diberikan secara objektif, layak dan terukur kepada prajurit yang berprestasi,”sebut Dandim”.

cMczone.com

Selanjutnya Dandim juga tidak lupa berpesan kepada prajurit yang akan melaksanakan ukp 1-10-2018 mendatang agar senantiasa terus berlatih dan membina fisiknya,

“Saya juga berharap kiranya kenaikan pangkat ini dapat dijadikan sebagai pendorong semangat untuk rekan-rakan yang akan melaksanakan UKP yang akan datang, agar labih bergiat lagi berlatih, karna kenaikan pangkat tidak di dapat dengan begitu saja,”tutupnya”

Baca Juga :   Kondisi Kesehatan Kapolresta Pekanbaru Berangsur Pulih

Sementara itu, Peltu Syaripin yang juga mendapat kenaikan pangkat dari Pelda ke Peltu mengungkapkan, bahwa ini merupakan suatu anugrah dan penghargaan bagi kami personil yang mendapat kenaikan pangkat.

Personil yang naik pangkat kali ini terdiri dari Pelda ke Peltu 4 orang, Serma ke Pelda 5 orang, Serka ke Serma 2 orang, Serda ke Sertu 2 orang, Kopda ke Koptu 2 orang, Praka ke Kopda 1 orang.(red.)