HARI PERTAMA UN DI SMAN 7 MANDAU BERJALAN TERTIB.

Duri, (cmczone.com), Hari pertama aktifitas Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMA-N 7 Mandau berjalan tertib dan kondusif. Kegiatan Ujian Nasional (UN) yang di laksanakan sekira Pukul 9:30 WIB sampai dengan Pukul 12:30 WIB menggunakan 8 ruangan tempat Ujian Naisonal tersebut, terdiri dari 2 ruangan untuk bidang mata Pelajaran IPA, dan 6 Ruangan untuk bidang Studi IPS.

Drs. Akmal sebagai Kepala Sekolah SMAN 7 Mandau kepada awak media cmczone.com pada Senin, (09/04/18) mengatakan,” kegiatan pelaksanaan UN berlangsung selama selama 4 hari, dimulainya pada Hari Senin dan berakhir pada kamis 12 April 2018 ini,”bebernya.

Lebih lanjut Kepala Sekolah SMAN 7 Mandau, Drs. Akmal menaruh harapan besar kepada Siswa-siswi agar dapat mengikuti Ujian Nasional dengan cermat dan konsentrasi, teliti serta cerdas, sehingga bisa menghasilkan nilai Ujian yang maksimal, demi untuk melanjutkan ke jenjang Sekolah di Perguruan Tinggi dengan berprestasi,”ujar Kepsek penuh harap kepada seluruh Siswa yang mengikuti Ujian Nasional.

Baca Juga :   Marlin Agustina : Jangan Lalai Walau Sudah Divaksin

Terpantau oleh awak Media ini, aktifitas kegiatan pelaksanaan UN di SMAN 7 Desa Petani berjalan tertib dan kondusif.**(amir).