oleh

UNIT JATANRAS POLDA BANGKA BELITUNG RINGKUS PEMBUNUH SERTU HERMANTO

cMczone.com

Bangka Belitung.(www.cMczone.com) – Kerja keras Satuan Reserse Kriminal Umum Polda Babel patut di ancungi jempol dalam waktu 36 jam setelah kejadian berhasil mengungkap dan meringkus pelaku pembunuh Sertu Hermanto anggota Korem 045 Garuda Jaya di jalan Merengkan Desa Merengkan Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka tengah Provinsi Bangka Belitung.

Pelaku warga Selapan Sumatera Selatan tinggal di Dusun Serdang Desa JelutungII Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan kabur usai melakukan penganiayaan yang menyebabkan Sertu Hermanto meninggal dunia dengan luka disekujur tubuhnya akibat senjata tajam milik pelaku.

Meksi 23 th tidak berkutik ketika Unit Jatanras Polda Babel yang dipimpin Oleh AKBP Wahyudi meringkus pelaku di dalam hutan Dusun Serdang tanpa perlawanan. Apresiasi diberikan Oleh Kapolda Babel Brigjen Pol Syaiful Zachri dengan mengucapkan selamat atas tertangkapnya pelaku pembunuhan Sertu Hermanto oleh Unit Jatanras.

Baca Juga :   Wah!! Diduga Jurnal Survei Independen (JSI) Lembaga Ilegal ? Ini Pernyataan Aktivis FMI.

Kepada cMczone.com Kapolda mengatakan.” Saat ini pelaku masih satu orang dan masih akan didalami motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban Sertu Hermanto.” Ujar Syaiful. Apresiasi juga disampaikan Danrem 045 Garuda jaya Kolonel Inf Abdurahman melalui Kapenrem Mayor Chb Nawawi atas nama keluarga besar Korem 045 Garuda Jaya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kerja keras Polda Babel yang berhasil menangkap pelaku pembunuh Sertu Hermanto. (ANNSA)

Komentar

Berita Lainnya