MASYARAKAT SULIT AIR BERSUKACITA SIAPKAN JAMUAN MAKAN UNTUK SATGAS TMMD

cMczone.com
cMczone.com

Solok,(www.cMczone.com) – Meski makan seadanya, para prajurit dari Kodim 0309/Solok yang melaksanakan kegiatan TMMD 101 di Nagari Sulit Air Kecamatan X Koto diatas, Kabupaten Solok, Propinsi Sumatera Barat tetap merasakan nikmatnya masakan warga yang telah tersaji.

Memasuki istirahat siang, para Prajurit TNI Kodim 0309/Solok itu berkumpul dilapangan dekat lokasi TMMD untuk bersantap makan siang bersama warga yang dengan senang hati menyiapkan segala sesuatunya.

Rosmayanti Wanita separoh baya yang tinggal di jorong Linawan Nagari Sulit Air kec. Tj. Balit itu sudah menyiapkan makanan santap siang untuk para prajurit yang melaksanakan kegiatan TMMD 101, semua dilakukan tanpa instruksi melainkan atas kemauan sendiri karna rasa kebersamaan yang telah ditularkan oleh satgas selama berada di tengah masyarakat sulit air.

Baca Juga :   Beredar Isu Kenaikan Harga BBM , Disperindag Sidak 3 SPBU

Tak kurang dari 34 rumah ditempati para Prajurit Satgas TMMD ke-101 itu. Selain tidur dirumah penduduk, para prajurit juga makan di rumah warga.

Dengan senang hati para ibu-ibu Nagari Sulit Air melayani para prajurit menyiapkan makan dan minumnya. Bahkan dengan senang hati para ibu-ibu itu bertanak nasi dan masak kebutuhan bagi prajurit. “Makan lah, jangan malu-malu tapi makan seadanya ya pak,”ujar Rosmayanti ramah mempersilahkan para prajurit untuk makan siang seperti yang dikutip Pasi Intel Kodim 0309/Solok Kapten Chb Indra gunawan kepada cMvzone.com di ruangan beliau.(rudesta/red.)