DPP RMB- LHMR KUKUHKAN LMMR SEPROVINSI RIAU.

Riau, (cmczone.com) – Dewan Pimpinan Pusat Rumpun Melayu Bersatu Laskar Hulubalang Melayu Riau (RMB-LHMR), pada Selasa (17/4/2018) Pukul 08.00 WIB di Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Dipenogoro melakukan penabalan dan pengukuhan terhadap Panglimo Mudo dan Panglimo Bungsu Laskar Mahasiswa Melayu Riau, Rumpun Melayu Bersatu (LMMR – RMB).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh DPD RI Intsiawati Ayus, Perwakilan Mentri Pemuda dan Olahraga RI,Perwakilan Kementrian Dalam Negeri, Plt. Gubenur Riau Wan Thamrin Hasyim, Panglimo Mudo LMMR Dwi Surya Pamungkas, serta Panglima se- Provinsi Riau dan Tumenggung se- Provinsi Riau.

Datuok Tumenggung Kampar Utara Rumpun Melayu Riau Laskar Hulubalang Melayu Riau Deswandi S.Pd usai acara kepada awak media cmczone.com mengatakan,” tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai garda terdepan dalam menjaga marwah Melayu Riau serta sebagai wadah silahturahmi sesama anak Bangsa yang berbeda Agama dan Suku,”terangnya.

Baca Juga :   DPRD PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG DUKUNG DOB BANGKA UTARA.

Kemudian juga kata Deswandi bahwa Perwakilan Kementrian Pemuda dan Olahraga dalam sambutannya juga menawarkan kepada Laskar Mahasiswa Melayu Riau, untuk mengakses program kementerian silahkan lakukan koordinasi dengan tun sri Intsiawati Ayus,”beber Deswandi.

Juga Deswandi berpesan melalui RMB-LHMR agar selalu menjaga, persatuan dan kekompakan agar melayu tak hilang di bumi lancang kuning ini.

” mari sama – sama kita jaga kekompakan dan kebersamaan agar melayu tak hilang dibumi lancang kuning ini,”tuturnya.