oleh

Pelantikan DPD IPK Riau Beserta jajaran Kab./ Kota berlangsung Meriah

Cmczone

Pekanbaru, (www.cMczone.com) – Hotel Ratu Mayang Pekanbaru menjadi saksi bisu dipenghujung April ini, Provinsi Riau dengan hadirnya IPK sebagai wadah kegiatan pemuda lakukan pelantikan pengurus Provinsi Riau dan 3 DPD IPK Kabupaten kota, serta satu sayap IPK Satuan Mahasiswa IPK Kota Pekanbaru ( Satma IPK) resmi dilantik oleh Sekretaris Umum DPP IPK, H. Arfan Nasution.

Kader serta Anggota satgas IPK membanjiri balroom Mulai dari pukul 09.00 WIB pagi meluap hingga kejalan Sudirman, para satgas IPK ini didatangkan dari berbagai DPD yang ada di luar provinsi Riau. Guna untuk mengikuti acara pelantikan DPD IPK Provinsi Riau Dan 3 DPD Kabupaten/Kota, serta satu sayap IPK, Satma IPK kota Pekanbaru.

Loading...
cMczone

Sebagai organisasi kepemudaan yang berskala Nasional, IPK adalah salah satu organisasi kepemudaan yang malang melintang didunia persilatan dengan kiprahnya selama puluhan tahun, dengan pimpinan utamanya yang sudah tidak asing lagi sampai keseluruh pelosok negeri, Alm. God Father IPK, Olo Panggabean.

Tampak Hadir dalam acara tersebut para tamu undangan dari unsur muspida serta mewakili undangan Danrem 031/WB, dan Polda Riau, serta para punggawa organisasi masyarakat lainya, seperti FKPPI, KNPI, serta Organisasi lainnya pun turut hadir memberikan dukungan atas pelantikan IPK.

Saat ini Ketua Umum DPP IPK, Budi Panggabean lakukan terobosan dengan berjiwa muda dan kerja nyata, Budi telah membawa IPK kepada paradigma baru dengan mengedepankan pembinaan para kader IPK di seluruh Indonesia untuk dapat bekerjasama dengan semua pihak, khususnya pemerintah dan semua elemen bangsa, sehingga seluruh anggota IPK terhindar dari stikma negatif, melainkan kader IPK merupakan kader yang berkualitas, berbakat dan bekerja nyata.

Keberadaan IPK di Provinsi Riau telah cukup lama, dan seluruh kader IPK Provinsi Riau yang di Pimpin oleh Ketua Jhon Siahaan terus menerus bersatu padu untuk membawa IPK semakin baik dan semakin dapat diterima oleh masyarakat Provinsi Riau, ungkap jhon dalam sambutannya. yang di wakili oleh Sekjen DPD IPK Provinsi Riau, Robin Hood Saragih.

“Kita IPK harus mampu menjaga amanah yang telah diberikan ini, jangan hanya sekedar seremonial saja, melainkan harus bergerak dan kita lakukan berbagai karya ditengah masyarakat,”katanya.

Bahkan dalam sambutannya, Sekretaris DPD IPK Robin hood Saragih juga tak lupa menyampaikan agar kader IPK dimana saja berada untuk dapat selalu mampu menjaga nama baik IPK dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik IPK.

“Kita harus dapat menjaga nama baik IPK, dan jangan sekali kali melanggar, apalagi terlibat narkoba, jika itu yang dilakukan, silakan minggir dari IPK, “ujarnya tegas. Jhonny Siahaan dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau periode 2018-2023 di Hotel Ratu Mayang Ganden Pekanbaru, Senin (30/04/2018).

Pelantikan pengurus tingkat DPD Riau ini juga berbarengan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Kota Pekanbaru, DPD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), DPD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan DPD IPK Kabupaten Kampar, serta organisasi sayap Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) IPK Kota Pekanbaru.

Pelantikan dan pengukuhan Jhonny Siahaan dan pengurus lainnya ditandai penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP dan penyerahan bendera pataka oleh Sekjend DPP IPK, H. Arfan Maksum Nasution, SH.( red.)

Komentar

Berita Lainnya