oleh

Jelang Ramadhan, Aparatur Desa Ranah Singkuang Santuni Anak Yatim.

-Headline-524 views

Kampar, (www.cMczone.com) – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan berbagai amal ibadah dilakukan oleh umat islam didunia ini. Berbagai kegiatan seperti menjalin silahturahmi, Tabligh Akbar dan juga menyantuni Anak Yatim Piatu dan Pakir Miskin.

Hal itu juga dilakukan oleh Aparatur Desa Ranah Singkuang Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar-Riau, jelang Ramadhan Aparatur Desa Ranah Singkuang mengelar acara makan bajambau sekaligus mengelar penyantunan Pakir Miskin dan Anak Yatim Piatu, Senin (7/5/2018).

Loading...
Keterangan Foto : Anak Yatim Piatu Desa Ranah Singkuang.

Kegiatan yang dilakukan pihak pemerintahan Desa Ranah Singkuang tersebut, mendapatkan apresiasi dari kalangan masyarakat.

Kegiatan sosial ini tidak luput dari ide para Kepala Dusun yang berada di Desa Ranah Singkuang, sebelumnya belum pernah dilakukan oleh pihak pemerintah Desa,”ungkap Kadus Tengah Jhon Andi kepada awak media cmxzone.com.

” ya kami sangat senang karna pihak pemerintah Desa selalu menjaga silaturahmi terhadap masyarakat terutama sesama pemuka masyarakat yang ada di Desa Ranah Singkuang” beber Jhoni.

Sementara itu Kepala Desa Ranah Singkuang Kamarudin dalam sambutannya menyampaikan, acara ini terseleggara berkat kerja sama pemerintahan Desa dengan Masyarakat. Dan untuk menyantuni Pakir Miskin terutama Anak Yatim Piatu itu semua sudah tugas kita bersama, dan mudah – mudahan Allah SWT, meridhoi dalam hal membangun Desa Ranah Singkuang ini lebih baik,”tutur Kamar.

Dan juga harapan kita dengan kegiatan ini dapat menjalin kerja sama antara Aparatur Desa dengan Pemuka Masyarakat yang ada di Desa Ranah Singkuang. Kemudian juga saya menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat Desa Ranah Singkuang agar menghormati dan menjaga ketertiban saat datangnya bulan yang suci ini,”tutup Kades.**(jhoni).

Komentar

Berita Lainnya