oleh

Wagub Kepri Harapkan Lahir Atlet Berkualitas Open Tournament Tenis Meja Kepri 2018

cMczone.com

Batam,(cMczone.com) – Wakil Gubernur Kepri Isdianto, S.Sos, MM, sangat mengharapkan Turnamen Tenis Meja Kepri 2018 bisa melahirkan atlet yang berkualitas Nasional ataupun Internasional. Untuk itu Isdianto mengharapkan seluruh personil yang terlibat dalam turnamen bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ivent tersebut. Hal itu ditegaskan Isdianto dalam sambutannya saat membuka Open Tournamen Tenis Meja Kepri 2018, Rabu (2/5) di GOR Hi Test Arena Batam.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekjen PP PTMSI ( Persatuan Tenis Meja seluruh Indonesia) Suliantoro, Ketua Harian KONI Kepri Nur Syafriadi, Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugraha, Anggota Komisi II DPRD Kepri Asmin Patros, Kabid Olahraga Dispora Batam Asyirin Assaufi, Ketua Umum Pengprov PTMSU Kepri Ruslan Kasbulatov.

Loading...

“Saya yakin dan percaya apabila turnamen ini kita tangani secara serius bisa menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas dan tangguh,”ujar Isdianto.Tidak itu saja, Isdianto juga mengharapkan atlet-atlet tenis meja Kepri bisa menjadi duta bagi Indonesia untuk mengikuti event-event lebih tinggi lagi. Sekjen PP (Pengurus Pusat) PTMSI Suliantoro menghadiri pembukaan Open Turnamen Tenis Meja Kepri 2018 mewakili ketua Umum tenis meja.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PTMSI meminta Ketua Umum Pengprov PTMSI menjaga dan menjalankan turnamen sebaik mungkin. Serta melaporkan hasil dari turnamen tersebut untuk kepentingan pembinaan atlet.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kepri Meifrizon Msi menyebutkan turnamen kali ini memperlombakan 8 nomor dengan memperebutkan hadiah Rp.400 juta. Peserta berasal dari China, Thailand, Malaysia, Singapura dan club tenis meja se Kepri. “Kami selalu minta dukungan semua pihak agar penyelenggaraan turnamen tenis meja ini benar-benar bisa menghasilkan atlet berkualitas,” harap Meifrizon. (Donny/Humas)

Komentar

Berita Lainnya