oleh

Apel Kesiapan Korpolairud Baharkam Polri Beserta Jajaran Dalam Menghadapi Kegiatan Masyarakat Di Lapangan Silang Monas

-Nasional, Peristiwa-1.020 views
cMczone.com

Jakarta,(cMczone.com) – Korps Kepolisian Perairan Dan Udara Baharkam Polri disiagakan jelang berlangsungnya kegiatan masyarakat di silang monas. Berdasarkan surat Telegram Kapolri Nomor : STR/266/V/PAM.3.2./2018 KakorPolairud Baharkam Polri IrjenPol. Drs M. Chaerul Noor Alamsyah memerintahkan Kepada seluruh Jajaran Ditpolair dan Dipoludara agar Melaksanakan Apel Siaga Untuk menghadapi kegiatan masyarakat di lapangan silang monas, Jumat 11 Mei 2018 hari ini.

cMczonecom

Dalam apel Pasukan di Lapangan Mako Korpolairud Baharkam Polri Jakarta, Jumat (11/5/2018) pagi ini, seluruh petugas gabungan Ditpolair dan Ditpoludara disiagakan mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan berlangsung di lapangan silang Monas.

Loading...

Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri BrigjenPol Drs. Lotharia Latief saat memimpin Apel Pasukan pagi ini memberikan beberapa arahan. Setiap Komandan Satker, Kabag, dan Kasubbag untuk monitor anggotanya. Dan setiap anggota diharapkan memahami menejemen media, untuk tidak menyebarkan informasi yang belum jelas ke absahannya. Serta untuk melaksanakan standby dalam rangka siaga 1 kegiatan yang berlangsung di Silang Monas.,” terang Latief.(red.)

Komentar

Berita Lainnya