oleh

Asian Games 2018 Jakarta – Palembang Tidak Terganggu Isu Teroris

Jakarta, (cMczone.com) – Imam Nahrawi selaku menteri pemuda dan olahraga saat diminta komentarnya seputar pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang terkait dengan insiden penyanderaan beberapa orang polisi oleh napiter dirutan Salemba cabang Kelapa Dua dalam Komplek Mako Brimob Selasa, 8 Mei 2018. Mengatakan pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang tidak akan terganggu dengan isu teroris.

Menurut Imam, jika ada yang mencoba mengacaukan Asian Games 2018 tentu mereka bukan warga negara Indonesia. Dia menambahkan, untuk mengantisipasi tindakan kejatahan perlu adanya langkah awal. “Saya kira kita harus mengantisipasi sejak awal, termasuk merekam wajah mendeteksi awal setiap pergerakan yang mencurigakan,” katanya

“Negara tidak pernah takut dengan soal itu. Kita punya perangkat yang kuat. Jangan dikait-kaitkan, sekarang Pelatnas sedang berlangsung, INASGOC sedang berjuang. Kalau ada peristiwa biar pak Kapolri yang tangani,” kata Imam, Jumat, 11 Mei 2018.

“Siapapun yang ingin berbuat jahat di Asian Games harus sadar jika ini merupakan kepentingan nasional. Jika ada yang ingin berbuat jahat mereka harus dicurigai sebagai warga negara,” jelas Imam.(red.)

Komentar

Berita Lainnya